Headlines News :
Home » » Facebook, Whatsapp, Instagram Down

Facebook, Whatsapp, Instagram Down

Written By Info Breaking News on Selasa, 05 Oktober 2021 | 06.29

Sosial Media yang sempet down beberapa jam

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS -  WhatsApp, Instagram, dan Facebook dikabarkan down, Senin (4/10/2021) malam ini.Pengguna internet di seluruh dunia dikejutkan dengan matinya (down) FacebookInstagram dan Whatsapp. Di Indonesia, tiga layanan itu down sekitar pukul 23.06 WIB, Senin (4/10/2021).Whatsapp lewat akun twitternya sudah mengonfirmasi kabar ini. Mereka pun berjanji segera melakukan perbaikan.

"Kami tahu bahwa sejumlah pengguna merasakan masalah dengan WhatsApp saat ini," kata pihak WhatsApp melalui akun Twitter, dikutip Selasa (5/10/2021) dini hari.

"Kami mengupayakan perbaikan agar layanan segera kembali normal dan akan segera mengabari secepatnya. Terima kasih atas kesabaran Anda semua," katanya lagi.

Senada dengan Whatsapp, Facebook juga sudah membenarkan kabar matinya layanan mereka.

"Kami menyadari bahwa sejumlah orang mengalami masalah dalam mengakses aplikasi dan produk-produk kami," kata Facebook

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (4/10/2021), WhatsApp, Instagram, dan Facebook memang mengalami down di berbagai negara. Kendati demikian belum ada penjelasan resmi terkait kejadian tersebut. Sementara itu, para pengguna media sosial beralih sementara menggunakan Twitter dan Telegram untuk saling mengirim pesan.*** Candra Wibawanti 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved