Headlines News :
Home » » Gara-gara 1 Orang, Hampir 34.000 Pengunjung Disneyland Shanghai Dites Covid-19

Gara-gara 1 Orang, Hampir 34.000 Pengunjung Disneyland Shanghai Dites Covid-19

Written By Info Breaking News on Selasa, 02 November 2021 | 13.14


SHANGHAI, INFO BREAKING NEWS - Sebanyak hampir 34.000 orang dites Covid-19 dalam satu malam di Disneyland Shanghai.

Hal ini berawal saat taman hiburan tersebut ditutup tiba-tiba oleh otoritas setempat pada Minggu (31/10/2021) lalu. Para pengunjung di dalam Disneyland pun dilarang keluar dan stasiun metro yang menuju taman hiburan juga ditutup.


Pihak taman hiburan mengatakan melakukan hal itu untuk bekerja sama dengan penyelidikan pelacakan kontak lantaran seorang wanita yang mengunjungi taman itu sehari sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 di Provinsi tetangga Jiangxi.


Shanghai, Senin (1/11/2021) mengumumkan bahwa semua tamu yang telah dites selama akhir pekan negatif Covid-19. Dikutip dari The Associated Press, pihak berwenang mengatakan mereka harus diuji lagi.


Media China mengatakan sekitar 100.000 orang mengunjungi taman itu Sabtu dan Minggu, yang semuanya sekarang perlu diuji.


Di media sosial China, pengunjung taman yang frustrasi memposting video pendek yang menunjukkan ribuan orang menunggu di luar semalaman ketika petugas kesehatan yang mengenakan pakaian hazmat melakukan tes Covid-19.


Salah satunya menunjukkan kembang api yang meledak di langit malam di atas kerumunan polisi, petugas kesehatan masyarakat, dan tamu taman.


Shanghai Disneyland dan Disneytown tetap tutup pada hari Senin dan Selasa, dan para pejabat berjanji untuk memberikan pengembalian uang atau pertukaran kepada setiap peserta yang terkena dampak penutupan.


"Kami akan memberi tahu para tamu segera setelah kami memiliki tanggal yang dikonfirmasi untuk melanjutkan operasi. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda!“ kata Shanghai Disney Resort dalam pemberitahuan di situs webnya. ***Armen Foster

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved