Headlines News :
Home » » Perawatan Miss V agar Seks Memuaskan, Kunci Kebahagiaan Menjalani Hidup.

Perawatan Miss V agar Seks Memuaskan, Kunci Kebahagiaan Menjalani Hidup.

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Desember 2021 | 07.06


JAKARTA, Info Breaking News - Bagi kaum perempuan Miss V merupakan lambang kesucian dan mahkota hati yang selalu dijaga kehormatannya, terlebih lagi merupakan kewajiban dan keharusan yang mutlak perempuan wajib merawat dan menjaga kesehatan organ intimnya.

Karena tidak sedikit perempuan masih saja belum mengerti cara perawatan yang tepat sehingga seringkali terlihat bercak jorok kekuningan pada celana dalam atau menjadi berbau tidak nyaman, sehingga bukan saja mengganggu kesehatan tapi dapat mengganggu keluhan sakit pada saat melakukan hubungan kelamin bahkan juga menjadi tergangggu pada durasi seks dengan pasangan. Hal terakhir ini seringkali menjadi cikal bakal ketidak harmonisan dalam hubungan berumah tangga jika kebetulan mendapatkan typikal suami yang sangat doyan melakukan hubungan intim. Lantas apa saja perawatan miss V agar seks memuaskan?

1. Latihan kegel

Dengan melakukan latihan kegel, Anda bisa melatih memperkuat otot-otot dasar panggul yang menopang kandung kemih. Selain itu, latihan satu ini disebutkan juga bermanfaat mengendurkan vagina untuk membuat seks lebih nyaman, meningkatkan aliran darah di bagian vagina, dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai orgasme. Untuk melakukan latihan sederhana ini, cukup kencangkan dan rilekskan otot yang diunakan untuk menahan buang air kecil.

2. Laser vaginoplasty

Ini adalah salah satu prosedur untuk mengencangkan vagina dan memperbaiki struktur vagina. Panas dari teknologi laser pada prosedur satu ini merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen dan elastin baru, sama seperti ketika masih berusia muda. Laser vaginoplasty sendiri diketahui bisa dilakukan dalam waktu relatif cepat dan tanpa rasa sakit.

3. Selalu bersihkan sisa air

Tiap saat selesai buang air, pastikan area Miss V dikeringkan dengan seksama. Usap berulang dari area pubic menuju perineum (bukan sebaliknya) dan bersihkan anus secara terpisah. Artinya, basuh area depan Miss V ke belakang bukan sebaliknya. Rutin membersihkan sekresi cairan di bagian vulva Miss V dan menjaganya untuk tidak lembap, serta mempertahankan pH-nya agar seimbang.

4. Pakaian dalam kering

Salah satu perawatan paling dasar yang mungkin suka diabaikan. Ya, menjaga underwear untuk selalu tetap kering itu penting. Sebab,t idak menyeka vagina setelah buang air kecil dapat menyebabkan underwear jadi basah yang bukan hanya membuat jadi timbul bau tidak sedap tetapi juga membuat berisiko terkena infeksi vagina.

5. Hindari produk pembersih kewanitaan dengan parfum

Perawatan Miss V agar seks memuaskan antara lain tidak disarankan membersihkan memakai produk kebersihan kewanitaan seperti tisu dengan parfum misalnya deodoran atau lulur vagina. Sebab tipe produk tersebut bisa memperburuk kondisi dan membuat rentan terhadap infeksi. Selain itu, menggunakan scrub vagina dapat menyebabkan pengelupasan kulit, yang dapat meningkatkan risiko infeksi loh!

6. Hindari douching

Douching sebenarnya menghilangkan beberapa bakteri sehat pada vagina yang mengubah pH dan membuat jadi lebih rentan terhadap infeksi. Bau alat kelamin setiap orang berbeda dan ada cara alami untuk memengaruhi aroma pribadi Anda, termasuk mengubah apa yang dimakan. Bisa coba mengonsumsi nanas yang disebutkan bisa membuat vagina terasa atau beraroma lebih manis.

7. Pakaian yang breathable

Pakaian dan underwear yang breathable membuat vagina bahagia, salah satunya dari bahan katun yang bisa menyerap kelembaban untuk membatasi jumlah basah yang dapat mendorong pertumbuhan bakteri.

8. Tidur telanjang

Ya, ternyata tidur telanjang bisa menyehatkan vagina. Tidur tanpa mengenakan sehelai benang ini disebutkan dapat membantu vagina Anda bernapas, beberapa penelitian menunjukkan bahwa suhu yang lebih dingin sangat baik untuk kesehatan.

Karena jika Miss V anda sehat dan terjaga, menghasilkan hubungan spesial diatas ranjang menjadi sangat kuat dan membahagiakan pasangan yang memang sejak awal sudah dilandasi rasa cinta lalu didalamnya termasuklah bagian gelora nafsu seksual yang selalu ingin terpuasi. Kalau sudah begini maka disaat ekonomi lagi kurang membaik, sekalipun hanya makan dengan lauk seadanya, semua terasa sangat indah dan penuh kenikmatan. Selamat mencoba. *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved