Headlines News :
Home » » Gilang 'Juragan 99' Traktir MS Glow Squad Barang-barang Branded di La Vallee Village Paris

Gilang 'Juragan 99' Traktir MS Glow Squad Barang-barang Branded di La Vallee Village Paris

Written By Info Breaking News on Selasa, 01 Maret 2022 | 17.59


MALANG, INFO BREAKING NEWS
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 berangkatkan MS Glow Squad ke Paris Minggu (27/2/2022) malam kemaren.

Beberapa artis dan public figure yang ikut rombongan ke Paris selain Marshel Widianto ada Babe Cabita, Sarwendah, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dr. Nadia Alaydrus, dr. Niko Latief, dr. Nicho Saputra, Magda, Aan Story dan masih banyak lagi.

Bertolaknya para anggota MS Glow Skuad ke Paris tersebut untuk mengikuti Paris Fashion Week, sebagaimana yang diunggah oleh akun instagram Gilang, @juragan_99.

"Malam ini MS Glow Squad berangkat menuju Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week. Mau tau seseru apa trip kita ke Paris? Ikuti kita terus!!," tulis @juragan_99 pada Minggu (27/2/2022).

Gilang pun membagikan beberapa momen seru setibanya mereka di Paris. Seperti mengambil video di beberapa ikon Paris, yakni Menara Eiffel dan Arc de Triomphe.

Tak hanya itu, Presiden Arema FC itu juga mengajak MS Glow squad ke lokasi surganya belanja, yakni La Vallee Village.

La Vallee Village terletak sekitar 30 kilometer sebelah timur Paris.

Di lokasi ini, berbagai barang branded atau bermerek "kelas 1" tersedia dengan harga yang dijamin lebih murah dari tempat manapun di Perancis.

Ratusan gerai brand papan atas tersedia di sini, mulai Hermes, Guess, gucci, Prada, Versace, Burberry, Lacoste, Coach, Diesel, Dunhill, Fred Perry, Givenchy, Kenzo, Ted Baker, hingga Roberto Cavalli.

Dilansir melalui unggahan instagram story Gilang, seluruh tim ditraktir untuk membeli barang-barang branded. Mereka bebas memilih barang yang diinginkan.

"Hari ini belanja semua. yang kamu suka kamu ambil, aku yang bayar," ujar Gilang seperti dilansir dari instagram story @ismethalatas.

"diajak bapak ibu sultan milih barang disini sesuka hati. makasih banyak sukses selalu makin berkah barokah rezeki lancar amin," tulis @tistha_chy dalam unggahan instagram story.

Seluruh squad pun membawa kantong belanjaan masing-masing. Mulai pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris.

Selain membelanjakan MS Glow Squad di La Vallee Village, Gilang juga membanjiri beberapa tempat ikonik di Paris dengan mapping MS Glow.

"Semalem kita mengunjungi tempat-tempat ikonik di kota Paris, lalu kita banjiri lokasi-lokasi tersebut dengan video mapping MSGLOW. Tentu, hal ini menjadi pusat perhatian para pengunjung ditempat-tempat tersebut," tulis Gilang.

Dia menyampaikan, hal itu sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan produk Indonesia di mata dunia.

"Ini baru langkah pertama #msglowtakeoverparis. Tunggu kejutan-kejutan berikutnya yang kita lakukan untuk menguasai Paris bersama MSGLOW," ungkapnya.

Sebagai informasi, brand MS Glow terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat di ajang fashion show bergengsi Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall dijadwalkan akan tampil pada 1 Maret 2022. Di PFW, MS Glow x Leanne Marshall akan bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, hingga Hermes. *** Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved