Headlines News :
Home » » Belum lama Menikah Kini Lesti Kejora Lapor Kelakuan suaminya KDRT

Belum lama Menikah Kini Lesti Kejora Lapor Kelakuan suaminya KDRT

Written By Info Breaking News on Kamis, 29 September 2022 | 17.57

Lesti Kejora Oh nasibmu

Jakarta,
Info Breaking News  Secara mengejutkan publik, pasangan selebriti yang diidolakan dan selalu terlihat pesiar mewah penuh bahagia, ternyata didalamnya hancur lebur sehingga artis bersuara emas Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2022). Dalam pelaporan itu, Lesti Kejora membawa sejumlah barang bukti. Rizky Billar dipolisikan sang istri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih pukul 19.00," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Nurma mengatakan, Lesti Kejora datang seorang diri saat membuat laporan. Saat membuat laporan, Nurma mengatakan sang penyanyi membawa beberapa barang bukti. Namun, Nurma tidak memerinci bukti apa yang dibawa Lesti Kejora.

Selain itu, kata Nurma, Lesti Kejora langsung diarahkan melakukan visum jika benar mengalami KDRT. Pasalnya, hal tersebut dinilai penting oleh polisi untuk membuktikan adanya tindak KDRT. Polisi masih menunggu hasil visumnya keluar.

"Oh itu (visum) bukti utama. KDRT itu harus ada hasil visum, kemudian saksi juga jelas dan masuk unsur yang bisa disangkakan dan menjerat orang," kata dia lagi.*** Tiara

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved