Headlines News :
Home » » Ada lagi Oknum Polisi Amoral Dicopot Karena Perselingkuhan

Ada lagi Oknum Polisi Amoral Dicopot Karena Perselingkuhan

Written By Info Breaking News on Jumat, 28 Oktober 2022 | 05.13


Palembang,
Info Breaking News - Resiko dari prilaku bejat oknum Polisi AKBP Aris Rusdianto resmi dicopot dari Kapolres Muara Enim usai viral dugaan perselingkuhan. AKBP Aris dimutasi ke Yanma Mabes Polri.

Hasil investigasi dilapang didapatkan bahwa mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram rahasia (TR) Kapolri nomor: 1446/X/2022 tertanggal 26 Oktober 2022. Dalam TR itu AKBP Aris dimutasi dalam rangka evaluasi jabatan.

"Iya benar. TR terkait mutasi Kapolres Muara Enim itu benar," kata Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel AKBP Erlangga dikonfirmasi, Jumat (28/10/2022).

Erlangga mengatakan Kapolres Muara Enim akan dijabat oleh AKBP Andi Supriadi. Andi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Sumsel.

Erlangga menambahkan bahwa mutasi yang dilakukan tersebut dalam rangka penyegaran jabatan di tubuh Polri. Saat disinggung apakah ada kaitannya dengan isu viral AKBP Aris yang diduga berselingkuh dengan seorang keluarga artis, Erlangga enggan berkomentar.

"Kalau soal itu saya belum tahu ya. Tapi yang jelas mutasi tersebut adalah dalam rangka penyegaran," katanya secara diplomasi. *** Rustam E.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved