Headlines News :
Home » » Antisipasi Keamanan Jelang Tahun Politik, Kapolda Metro Jaya Gandeng Pj. Gubernur Heru Budi

Antisipasi Keamanan Jelang Tahun Politik, Kapolda Metro Jaya Gandeng Pj. Gubernur Heru Budi

Written By Info Breaking News on Jumat, 21 Oktober 2022 | 11.13

Duet Solid Kapolda dan Gubernur DKI Jakarta

Jakarta,
Info Breaking News
 - Memasuki tahun politik yang semakin mencuat serta mengantisipas keamanan yang kondusif, membuat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menggelar audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta, di Mapolda Metro Jaya secara rutin guna menhasilkan kerjasama yang mantab.

"Isu-isu yang terkait dengan keamanan, hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah pun, nanti kita akan selesaikan secara bersama-sama," ujar Fadil kepada Fikri wartawan media online Info Breaking News di Polda Metro Jaya, Jumat (21/10/2022).

Persoalan terkait isu keamanan itu, jelas Fadil, misalnya permasalahan tawuran yang acapkali terjadi di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan. Dikatakan, persoalan menahun tersebut tidak hanya ditangani oleh polisi saja, namun juga dengan Pemprov DKI.

"Misalnya di Manggarai tawuran, kita akan turun bersama-sama, bergerak bersama tentunya bukan hanya dengan Pemda DKI," kata Fadil.

Pemprov DKI sebagai pemilik Jakarta, ucap dia, akan menjadi poin plus dalam mensukseskan persoalan-persoalan di Jakarta.

"Tentunya kita semua akan bergerak bersama dengan masyarakat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan. Sekali lagi, kepada Bapak Gubernur, selamat datang. Kami siap untuk bekerja bersama membangun Jakarta yang kita cintai dan menjaga keamanan situasi yang tetap aman, damai, dan sejuk untuk Jakarta," papar dia.

Sementara itu, Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono menyambut dengan senang akan ajakan Kapolda Metro Jaya untuk bekerja sama menangani-menangani persoalan yang ada di Jakarta.

"Saya bersilaturahmi dengan beliau untuk supaya bisa bersinergi, dan juga tadi kami diskusi berbagai hal termasuk lalu lintas dan lain-lain," kata Heru.

Dia menambahkan, selain akan bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, Pemprov juga akan mengajak Kodam Jaya dalam menuntaskan seluruh persoalan-persoalan yang ada di Jakarta ini.

"Tentunya, nanti kami bersama Pak Kapolda tentunya bersama Pak Pangdam Jaya, nanti untuk selalu bersama-sama bisa memberikan rasa aman dan lain-lain kepada masyarakat di DKI Jakarta. Saya rasa itu yang kami diskusikan," terang Heru.

Sebelumnya, Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono menyambangi markas Polda Metro Jaya pada Kamis (20/10/2022) kemaren.

Dari Pantauan wartawan Info Breaking News di Mapolda Metro Jaya, Heru Budi Hartono nampak tiba sekitar pukul 15.10 WIB dengan didampingi rombongan Pemprov DKI.

Dengan menggunakan atasan pakaian batik, Heru Budi Hartono mantap berjabat tangan dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran tepat di lobi Gedung Promoter Polda Metro Jaya. *** Indah Teresia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved