Headlines News :
Home » » Club Basket Dewa United Lakukan Serangkaian Training Hadapi Kejuaraan IBL

Club Basket Dewa United Lakukan Serangkaian Training Hadapi Kejuaraan IBL

Written By Info Breaking News on Minggu, 16 Oktober 2022 | 17.46


Tanggerang City,
Info Breaking News - Klub Basket ternama Dewa United yang bermarkas dikota Tanggerang bertekad menjadi juara IBL mendatang,sehingga belakangan ini mulai melakukan serangkaian training dan pelatihan secara totalitas kepada para pemainnya dengan berbagai kegiatan yang diharapkan dapat memompa semangat juang para pemain yang sudah direkrut dari luar maupun lokal.

Bahkan dari pantauan media, kini Dewa United sedang melakukan  giat training camp selama dua hari untuk para pemain muda. Kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan sejumlah pemain muda berbakat guna menghasilkan para pebasket profesional dimasa depan, sekaligus menjadi aset nasional yang akan membawa harum Indonesia.

Wartawan Senior Abah Juwan bersama CEO Dewa United Michael Oliver

Seperti kegiatan training di Aim High Stadium, Kota Tangerang, selama 14-15 Oktober 2022, training camp Dewa United diikuti 40 anak muda berusia 16-22 tahun. Selain itu, ada 16 pelatih lokal yang juga diundang untuk ikut serta.

Lalu para peserta yang hadir lebih dahulu dilakukan seleksi ketat secara gratis tanpa dipungut bayaran yang berasal dari Tangerang dan sekitarnya, tapi juga dari luar Jawa seperti Binjai Sumut dan pemain andal bernama Lucky (26 th) dari Balikpapan Kalimantan Timur. 
Salah satu mission dari training camp kami ini adalah untuk membagi pengalaman tentang bagaimana tim profesional latihan, bermain, lalu team management juga kami share, dari situ kami pilih 16 pelatih dari 56 pelatih yang sudah merekrut sebanyak 40 orang pemain dari 111 yang sudah mendapatkan pelatatihan secara marathon, disiplin " ujar Manajer Dewa United, Zaki Iskandar kepada wartawan senior Juwandi Supriyadi atau yang lebih dikenal dengan akrab nya Abah Juwan dari media digital online Info Breaking News, kemaren di kawasan Vanya Park, BSD.
Wartawan Senior Abah Juwan dengan Maximiliano Enrique Seigorman





Latihan selama dua hari ini dipimpin langsung oleh Pelatih Dewa United, Maximiliano Enrique Seigorman yang dibantu staf-staf pelatih. Pemain bintang seperti Jamarr Johnson yang juga terpantau turun memberi arahan kepada para peserta training.

Menejer Basket Dewa United Zaki bersama team kesayangannya

Zaki yang dikenal bertangan dingin dan cukup dekat dengan para pemain menyebutkan bahwa keberadaan mereka akan lebih mudah dipantau oleh para official karena dengan semakin banyaknya peserta maka pihak Dewa United kini punya 'bank pemain' lebih banyak yang potensial menjadi pemain andalan kedepan.


Untuk itulah para elit Dewa United Basket sangat mengharapkan keseriusan semua pihak khusunya doa dari para pencinta keluarga besar United Dewa yang kini semakin bangkit untuk meraih juara IBL. *** Abah Juwan/ Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved