Headlines News :
Home » » Gebyar Doa Restu di Pernikahan Deren & Vanya

Gebyar Doa Restu di Pernikahan Deren & Vanya

Written By Info Breaking News on Kamis, 20 Oktober 2022 | 19.17

Pasangan bahagia Deren & Vanya diapit 3 hamba Tuhan Pdt. M.Siagian, Pdt. Benny Tambunan, Pdt. Didik Simatupang dan sejumlah tokoh wanita Sidang Jemaat Jamrut

Jakarta,
Info Breaking News - Pernikahan adalah merupakan lembaga kesucian yang dikuduskan Tuhan, dan Tuhan yang terlihat didunia sesungguhnya adalah para orangtua yang mampu menjaga serta mendidik anak yang di karuniakan NYA.

Itulah sebabnya mengapa sangat bahagia Felly Estelita Runtuwene dan Yap Empy Paulorino, kedua orangtua mempelai pria Deren Paulorino yang pada hari ini Kamis, 20 Oct 2022 secara sakral mendapatkan urapan pemberkatan oleh Pdt. Didik Simatupang, gembala di Gereja Masehi Advent  Hari Ketujuh Sidang Jamrut Jakarta Pusat, menikahi perempuan yang dicintainya bernama Vanya Utami Suma, putri dari pasangan Amin Suma dan Magdalena Kusnadi.

Kebahagian dari kedua pihak mempelai inipun semakin terlihat saat jamuan makan istimewa di Mulia Hotel Senayan Jakarta dihadiri banyak orang yang secara khusus datang memberi ucapan selamat dan restunya. 

Dari sejak awal tampak hadir hamba Tuhan M.Siagian, Didik Simatupang dan Benny Tambunan, 3 tokoh Gereja Advent yang berjasa besar mengayomi jemaat Sidang Jamrut.

Felly Estelita Runtuwene bersama CEO Media Breaking News Grup Emil Simatupang Family
Dan pada kesempatan yang berbahagia ini pula segenap pimpinan dan wartawan media digital Breaking News Grup mengucapkan selamat berbahagia semoga Tuhan selalu menjagai rumah tangga pasangan muda ini hingga langgeng dan beranak cucu. *** Jeremy Foster

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved