Headlines News :
Home » » Cara Memuaskan Pria Tua Yang Tajir Doyan Oral

Cara Memuaskan Pria Tua Yang Tajir Doyan Oral

Written By Info Breaking News on Senin, 07 November 2022 | 04.23

 Loujain Adada

Lamin Palaran, Info Breaking News
- Harta, tahta, dan wanita, adalah merupakan paket komplit duniawi, yang paling dicari banyak orang. Dasyatnya lagi, ke Tiga doktrin diatas menjadi cikal bakal para pengusaha dan penguasa jatuh terpuruk dan hancur berkeping keping. 
Seperti Hitler yang hancur karier militer nya hanya gara gara skandal love affairnya dengan sibintang seksi Marlyn Monroe. Atau jatuhnya sejumlah orang ternama hanya karena harta kekayaan seperti Presiden Pilipina Ferdinand Marcos, bahkan banyak yang gila jabatan tapi rela menjual semua kehormatan anak isterinya.

Namun apapun itu, yang terpaling dasyat adalah ketika seorang wanita bertubuh sensual, memiliki lekuk tubuh yang aduhay, semok dan bahenol nerkom, berbibir tebal tapi berbentuk bagus yang terkesan sangat piawai meminum obat oral dari sang dokter spesialis penjahat kelamin.

Begitulah kondisinya ketika salah satu orang terkaya Arab Saudi, Walid Juffali yang berusia 67 tahun, jatuh cinta karena  terbakar libido ganasnya dirangkum tubuh sintal padat seorang janda muda bernama Loujain Adada, yang memiliki ukuran payudara 38 C, tinggi semampai dan berkulit putih kekuningan langsat, juga memiliki keringat tubuh yang mewangi karena sejak gadis, Adada selalu menjaga makanan yang sekiranya bisa membuat keringat atau organ spesial tubuh menjadi bau kurang fresh.

Tidak hanya cantik mempesona, tapi Adada juga dinilai memiliki otak yang cerdas, karena sangat tau apa yang dimau oleh kaum lelaki, apalagi cara membangkitkan gairah sibandot tua yang amat doyan bergumul diatas ranjang besar.

Usia Adada yang baru menginjak 33 tahun dan sudah janda ditinggal mati suami pertamanya karena kanker, menjadikan masa janda selama hampir 4 tahun sejak suaminya meninggal, Adada sudah sangat kegatelan yang super begatel. Sementara Walid Juffali adalah pria lanjut usia namun masih tampak gagah karena perawatan vitamin dan uangnya yang super tajir itu, merupakan lelaki bertubuh jangkung, berhidung mancung dan besar rongga lobang hidungnya, menandakan bahwa lelaki tipekal seperti Walid identik dengan bazoka yang besar dan birahi yang berkobar, jika ada wanita spesial yang mampu merangsang libidonya, dan seakan tidak pernah bosan atau lelah untuk memberikan yang paling edan the best diatas ranjang

Maka harta kekayaan Walid yang sudah dia dapatkan sejak usia muda sebagai seorang pengusaha Minyak bahkan disebut merupakan salah seorang raja minyak yang memiliki sejumlah appartemen dan kondominium mewah di Dubai, apapun keinginan sang kekasih yang sangat digilainya bernama Adada yang manja, cerdas, tapi sangat piawai menguras keringat si tajir yang super doyan, bak sedang memasuki masa puber ketiga yang paling menggila, sehingga acapkali menikmati sambil mengecupi spesial serasa stroberry campur bauk terasi,  tapi khas dan nikmat banget untuk dilahap sebelum perang bintang.

Dan ternyata kecantikan dan bentuk tubuh yang semok aduhay itu jika dicampur dengan ritual magic dari si Jabrik Bengal yang spesial bisa membuat wanita jelek menjadi terlihat cantik mempesona dimata lelaki, atau wanita yang mentah menjadi ranum dan mewangi, yang jika sekali saja dicium oleh lelaki, maka pikirannya hanya ingat dan terus saja pengen didekat sang kekasih yang serba paket komplit itu. 

Karena bukan rahasia umum lagi, ada banyak wanita yang masih berusia belia, bahkan berparas menawan, tapi diatas ranjang sangat mentah dan bersahaja tidak bisa memberikan service terbaik buat pasangannya, bahkan parahnya lagi pada bagian spesial itu tercium dari tubuhnya aroma bau tak sedap karena kurang ngerti menjaga, apalagi untuk merawatnya. 

Parahnya lagi akibat life style nya, banyak wanita muda yang sembarangan makan seafood dan makanan bercampur zat pewarna, atau gula buatan, yang menjadikan wanita bauk ketek dan busuk pada bagian spesial itu. Tambah lagi tidak ngerti service oral, maka itulah awal kehancuran sebuah hubungan asmara karena sidia bisa jatuh cinta dan tergila gila dengan sang janda yang memiliki segudang pengalaman diatas ranjang, apalagi dengan ritual black magic yang sering kali membuat lupa silaki akan anak bini dirumah sedang menantikannya.

 Dan seperti yang banyak diakui kalangan selebrities dalam dan luar negeri, biasanya pengaruh magic perselingkuhan dari resep si Jabrik Bengal itu. selalu membuat si pria menjadi tidak betah lama lama dirumah isteri sahnya, karena terus terbayang betapa nikmatnya si aroma stroberry bercampur rasa terasi itu milik wanita spesail seperti Adada yang kini sedang viral dijagad medsos, karena mampu membuat seorang raja minyak Dubai, keringatnya tumpah diatas tubuh wangi Adada, sang janda bertubuh nyaris sempurna, menawan dan tidak bauk ketek.

Di Instagram pun terlihat Adada kerap kali pergi ke acara karpet merah dan berpose dengan selebriti, terbang dengan pesawat jet, berkuda hingga memamerkan gaya dan mobil mewah, dan lebih sensasional lagi Adada sesekali memanjakan suami sirih tajirnya ditengah hutan belantara, dipinggir danau nan indah saat menjelang sunset, hingga becek luar dan dalam karena besarnya milik sijangkung berhidung cerobong itu jika dinakali Adada.

" Saya sangat menyadari betapa semua keinginan saya selalu dipenuhi kekasih saya, maka sudah barang tentu lah sayapun harus memberikan yang terbaik secara totalitas buatnya, guna menjaga keharmonisan kami yang orang lain pasti meragukan saya. Mereka tidak tau bahwa kasih sayang itu jauh lebih dalam dan berarti, ketimbang hanya memiliki perasaan cinta yang bisa sewaktu waktu sirna. Itulah saya " kata Adada mengakhiri wawancara eksklusifnya dengan jurnalis senior yang juga merupakan novelis ibukota, asal kota Medan. *** Emil F Simatupang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved