Headlines News :
Home » » Anak Bunuh Pembunuh Ayahnya

Anak Bunuh Pembunuh Ayahnya

Written By Info Breaking News on Minggu, 12 Februari 2023 | 14.54

Tempat Kejadian Perkara

Lumajang
, Info breaking News - Setelah bertahun-tahun memendam rasa perih luka kehilangan sosok ayah yang dicintainya, menumpuk menjadi dendam yang tak lapuk dimakan waktu, Joto (45), warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, menghabisi nyawa tetangganya sendiri, Sahid (65) yang diketahui sebagai pembunuh ayahnya.

Kejadian berawal sekitar pukul 12.00 WIB, saat pelaku yang bernama Joto datang ke rumah korban, Sahid. Modus pelaku datang ke rumah korban untuk bertamu. Keduanya sempat mengobrol di rumah korban hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan senjata tajam yang dibawanya. Korban langsung terkapar bersimbah darah dan tewas di ruang tamu.

Jasad Korban Tengah Dievakuasi Petugas

Diketahui, sebelumnya korban Sahid baru keluar dari penjara atas kasus pembunuhan. Korban yang dibunuh merupakan ayah dari Joto. Menurut keterangan warga setempat, Sahid diketahui baru pulang ke rumah pada Jumat (10/2) pagi. Mengetahui kepulangan Sahid, pelaku langsung mendatangi korban untuk membalaskan dendam nyawa karena pria itu telah membunuh ayahnya.

"Bapaknya pelaku dulu dibunuh sama korban, jadi balas dendam setelah 6 tahun di dalam penjara. Kan baru bebas cuma gak pulang ke sini, baru kali ini pulang ke sini," jelas Susmita Audina, Sekretaris Desa Sruni.

Seusai peristiwa berdarah itu, pelaku langsung diamankan pihak kepolisian

"Pelaku sudah diamankan polisi tadi dibawa ke Polres," katanya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan korban baru keluar dari penjara pada hari raya Idul Fitri tahun 2022. Namun, baru pulang ke rumah di Desa Sruni pada Jumat pagi tadi.

"Setelah ditelusuri sebelumnya korban merupakan mantan pelaku pembunuhan orang tua tersangka pada tahun 2015, lalu divonis 10 tahun dan menjalani hukuman selama 7 tahun kemudian bebas. Tapi setelah bebas tidak langsung pulang ke sini, baru tadi pagi korban pulang," jelasnya.

Atas kejadian itu, Boy mengatakan pihaknya telah melakukan upaya mitigasi agar tidak terjadi perluasan konflik antara keluarga kedua pihak.

"Upaya sudah dilakukan, kami sudah memitigasi kedua pihak keluarga agar tidak meluas konfliknya," katanya.

Ia juga memastikan pelaku sudah diamankan dan kini tengah dilakukan proses penyidikan. Sementara, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi tersangka diamankan untuk dilakukan proses penyidikan," ujarnya.***Kus

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved