Headlines News :
Home » » Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Palangka Raya Ditahan

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Palangka Raya Ditahan

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 Februari 2023 | 15.16



Palangka Raya
Info Breaking News - Seorang pemuda berusia 20 tahun nekat mencabuli seorang gadis di bawah umur. Kejadian bermula pada saat pelaku bersama korban yang masih berusia 15 tahun ini, berkenalan di media sosial hingga akhirnya bertukar nomor telepon.

“Seiring berjalannya waktu, antara pelaku dan korban ini kerap melakukan video call,” kata Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, pada saat melakukan press release, Rabu (8/2/2023).

Namun pada saat pelaku dan korban melakukan video call, pelaku melakukan tangkapan layar pada saat salah satu bagian tubuh korban terlihat. Bermodalkan tangkapan layar tersebut, pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu di belakang gudang di Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Awalnya korban menolak dan tidak mau bertemu. Namun pelaku mengancam akan menyebarluaskan foto hasil tangkapan layar tersebut ke media sosial,” ucapnya.

Kemudian, lanjut AKBP Andiyatna, di lokasi tersebut pelaku kemudian melakukan aksi bejat kepada korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut. Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke orang tuanya dan melaporkan pelaku ke Polresta Palangka Raya.

“Pelaku nekat melakukan aksi bejat tersebut akibat keseringan menonton film porno, sehingga pelaku nafsu dan berusaha melampiaskan ke korban, saat ini terduga pelaku telah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.***Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved