Headlines News :
Home » » PENA 98 Pengen Lagi Sukses Lahirkan RI Satu Seperti Jokowi

PENA 98 Pengen Lagi Sukses Lahirkan RI Satu Seperti Jokowi

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Februari 2023 | 08.36

Indonesia Sangat Butuh RI Satu Seperti Ganjar Pranowo Yang Diangap Sepeele karena tidak punya duit dan sponsor besar, tapi rakyat miskin dan yang tertindas kini berdoa untuknya

Jakarta, Info Breaking News -
Disinilah cikal bakallahirnya kesepakatan 9 tahun lalu memilih Joko Widodo menjadi RI 1, dan fenomena jaman itu kini mau dimunculkan lagi melalui gaya Menteri BUMN Erick Thohir turut menghadiri acara peresmian Graha Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) di Menteng, Jakarta Pusat. Erick Thohir berbicara soal reformasi di perpolitikan Indonesia yang mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Di mana kita melahirkan tokoh-tokoh yang luar biasa. Tokoh-tokoh yang selama ini tidak pernah terpikir apa dan kenapa, siapa dan di mana, tapi lahir menjadi pemimpin bangsa, salah satunya apa, Pak Joko Widodo," kata Erick Thohir dalam sambutannya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

Erick mengatakan sistem di era reformasi telah berubah. Pers sebagai salah satu pilar demokrasi dikatakan sudah sangat bebas.

"Setelah reformasi kalau bicara kebebasan pers tidak usah ditanya. Saya yang merupakan bagian orang mediapun merasakan, persnya bebas banget, bebas banget. Lalu kalau kita bicara untuk kebebasan berpendapat bebas banget juga," kata Erick.*** Emilisa


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved