Headlines News :
Home » » Aksi Perampokan Bank Di Lampung Dengan Senjata Api

Aksi Perampokan Bank Di Lampung Dengan Senjata Api

Written By Info Breaking News on Jumat, 17 Maret 2023 | 15.47


Lampung
, Info Breaking NewsAksi perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di Bank Arta Kedaton, Jalan Laksamana Malahayati, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung pada Jumat, 17 Maret 2023 pagi sekitar pukul 09.00 WIB.  Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan pencurian ini berawal saat satpam Bank Arta Kedaton bernama Tito, dan seorang teller atas nama Agnes kembali ke bank usai mengambil uang di Bank Mayora. 

Pandra mengatakan bahwa keduanya datang dengan dikawal oleh seorang satpam Bank Mayora bernama Kismanto. Namun, setibanya di Bank Arta, seorang pelaku datang dan langsung merebut tas yang dipegang satpam Tito.

"Tiba - tiba datang seorang pelaku, dia datang dan merebut tas yang dipegang satpam Tito. Kemudian terjadi tarik menarik antara pelaku dengan satpam Tito, dan dibantu satpam Bank Mayora Kismanto," ujar Pandra dalam keterangannya, Jumat, 17 Maret 2023.

Saat itu, pelaku langsung mengeluarkan senjata air soft gun dari balik bajunya dan menembakkan ke arah satpam Tito dan satpam Kismanto. Kedua satpam kata Pandra mengalami luka di bagian perut. 

"Pelaku menembakkan senjata api ke arah satpam Tito, mengenai perut samping sebelah kiri. Lalu, menembakkan kembali ke satpam Kismanto dan mengenai tangan sebelah kanan dan perut sebelah kanan," tuturnya. 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad

Pelaku yang hendak kabur membawa tas usai menembakkan senjata ke arah dua satpam itu ternyata langsung diadang oleh seorang pria bernama Rendy. Saat itu, Rendy sempat membekap pelaku dan merebut senjata air soft gun. Sempat terjadi keributan antara pelaku dengan Rendy, kemudian datang karyawan Bank Arta Kedaton bernama Hance dengan niat membantu. Namun, Hance justru terkena tembakan peluru dari senjata yang dipegang pelaku.


"Hance dengan maksud ingin membantu Rendy, malah tertembak pelaku mengenai dada sebelah kanan. Senjata air soft gun yang dipegang pelaku itu berhasil direbut dengan dibantu nasabah, karyawan dan warga sekitar pelaku berhasil diamankan," pungkasnya. ***Bengalon

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved