Headlines News :
Home » » Istri Pamer Kemewahan Di Sosmed, Pancing KPK Selidiki Harta Tak Wajar Sudarman Harjasaputra

Istri Pamer Kemewahan Di Sosmed, Pancing KPK Selidiki Harta Tak Wajar Sudarman Harjasaputra

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Maret 2023 | 15.04

Kiri-Kanan, Vidya Piscarista - Sudarman Harjasaputra Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur

Jakarta
, Info breaking News - Setelah aksi premanisme angkuh yang biadab oleh seorang anak Dirjen pajak, Mario Dandy menyeruak, maka gaya hidup hedon para pejabat bejat, satu-satu dikuliti masyarakat yang sudah lama memendam muak hati terhadap tingkah penjahat berdasi. menjalar pada kehidupan mewah istri Sudarman Harjasaputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur, kini ikut ditelanjangi netizen di media sosial. Hal itu dilakukan, lantaran Sudarman Harjasaputra dianggap memiliki jumlah kekayaan yang tak wajar. 

Jumlah kekayaan Sudarman Harjasaputra sendiri, pertama kali diketahui usai beredar foto sang istri, Vidya Piscarista yang hobby riya' terlihat menaiki pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah. Gaya berpakaian Vidya Piscarista menjadi bahan ghibahan netizen di berbagai media sosial. Fantastis, gaun yang dikenakan Vidya dalam salah satu foto ternyata harganya setara dengan satu buah mobil. 

Gaun berwarna biru dongker beraksen mutiara mewah itu, diketahui memiliki harga hampir 200 juta rupiah. Bukan gaun abal-abal, gaun tersebut adalah rancangan dari desainer Elie SAAB, yang bernama Bead Embroidered Long Dress. 

Selain gaun expensive tersebut, terungkap jika istri Sudarman Harjasaputra memiliki koleksi tas dari berbagai brand terkenal seperti Christian Dior, Louis Vuitton hingga Hermes. Bahkan salah satu tas miliknya yang bermerek Hermes dengan tipe Birkin Sellier, diketahui memiliki harga mencapai setengah miliar. 

“Setelah dipelajari ternyata tas yang dipakai istrinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Pertahanan Jaktim ini bukan sembarangan Hermes, tapi model Hermes BIrkin Sellier yang harga barunya bisa mencapai setengah milyar! Coba bandingkan dengan harga rumah KPR-mu,” tulis akun @PartaiSocmed.

Terkuaknya sederet barang mewah yang dimiliki tersebut, membuat akun @PartaiSocmed mendorong Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu memeriksa jumlah harta kekayaan yang dimiliki Sudarman Harjasaputra yang dinilai tak wajar tersebut.***Emilisa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved