Headlines News :
Home » » Salah Satu DPO Napi Lapas Palangka RayaYang Kabur Berhasil Dibekuk

Salah Satu DPO Napi Lapas Palangka RayaYang Kabur Berhasil Dibekuk

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 Maret 2023 | 10.13


Palangka Raya
, Info Breaking NewsPenangkapan DPO Napi yang melarikan diri dari lapas Palangkaraya Pada hari Selasa tanggal 07 maret 2023 pukul 09.00Wib bertempat di PT. Agro Bukit Central Kalimantan tepatnya H8 perumahan karyawan sawit telah dilakukan penangkapan DPO Napi Lapas Palangkaraya atas nama Jihad Aji Nurmoko bin Sugianor.

Dalam Penangkapan tesebut intelmob dibantu anggota yang melaksanakan PAM di PT. Agro Bukit yaitu Aiptu Hesy, Brimob Aipda Susanto Sabhara res kotim, dan Bripda Reza Pratama putra Sabhara res kotim. 

Tim Penangkapan Tersangka DPO Napi

Dalam pelaksanaan penangkapan tersebut Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Mada Ramadita S.i.k dan Wadanyon B por juga berada di TKP. Keterangan didapat dari pengakuan tersangka Jihad yang menyatakan bahwa mereka sudah merencanakan sejak lama untuk kabur melarikan diri. 

Jihad, Pancareno, Kartono dan Abdurrahman melarikan diri dari lapas melalui dinding menggunakan Tali Ayunan, kemudian bergegas melarikan diri ke jlalan Garuda lanjut ke jalan rajawali dan 1 orang tersangka Abdurahman berpisah di jalan Setaji dan 3 lainnya kabur ke Panenga raya Kereng dengan berjalan kaki.***Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved