Headlines News :
Home » » Untuk Kesekian Kalinya Koruptor Kelas Kakap Masuk Penjara Berawal Sok Kemewahan dan Belagu

Untuk Kesekian Kalinya Koruptor Kelas Kakap Masuk Penjara Berawal Sok Kemewahan dan Belagu

Written By Info Breaking News on Selasa, 04 April 2023 | 00.02

Pejabat Teras Pajak Rafael Ditahan KPK

Jakarta, Info Breaking News -
 Seperti yang sudah diduga publik, KPK alhirnya menahan mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo, yang merupakan tersangka kasus dugaan gratifikasi. Rafael dipamerkan KPK dengan menggunakan rompi tahanan dalam konferensi pers.

Monitoring reportase para media di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023), Rafael awalnya tampak digiring dari ruang pemeriksaan ke ruang konferensi pers oleh penyidik KPK.

Terlalu banyak pelajaran berharga yang dapat ditarik dari tragedi penangkapan dan penahanan mantan pejabat teras pajak ini, dimana akhirnya terkuat semua hasil kejahatan korupsi yang membuat nya selama ini rapat menyimpan dengan berbagai modus pencucian uang itu, terkuat akibat kebrutalan anaknya bernama Mario yang menyiksa David yang viral selama beberapa pekan lalu.

Anak ditahan tanpa bisa diandalkan lagi kehebatan uang yang selama ini menjadikan sok belagak sang anak, lalu harta disita, dan ratusan miliyar uang diblokir KPK, lalu bapak dan anak akan meringkuk lama di sel penjara. Dan belum akan berakhir sampai disitu karena ada banyak pihak lain juga akan berurusan dengan aparat hukum, termasuk isteri Raafael dan sejumlah artis ternama yang dikenal mendadak tajir belakangan ini. 
Semua itu karena banyaknya orang mengutuki perbuatan serakah mereka.*** Jeremiah Fosters


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved