Headlines News :
Home » » Wanita Cianjur Ini Nekad Lakukan Poliandri

Wanita Cianjur Ini Nekad Lakukan Poliandri

Written By Info Breaking News on Sabtu, 27 Mei 2023 | 16.48

Ibu Siti, Cianjur

Cianjur, Info Breaking News - Suami yang memiliki lebih dari satu istri, sudah banyak kita jumpai, karena hal tersebut dihalalkan secara agama (Islam) dengan syarat yang ditentukan, yaitu mampu bersikap adil dalam membagi kewajiban hingga perasaan, sesuai dengan FirmanNya dalam kitab suci Al-Qur'an, namun kebanyakan dari para suami ini memotong-motong ayat tersebut sehingga ayatullah tersebut hanya menjadi tameng dibalik kerakusannya terhadap bidadari dunia yang haus kasih sayang, belaian  dan penuh dengan tipu muslihat.

Tetap saja poligami secara terang-terangan ataupun sembunyi-sembunyi sering terjadi karena banyaknya pemicu yang menjadi alasan pada setiap pasutri, dan hal ini sudah biasa. Namun berbeda dengan poliandri, baik secara hukum agama, hukum adat ,maupun hukum negara, hal ini tegas diharamkan.

Kisah menarik dari seorang wanita yakni Ibu Siti yang bermula dari persahabatan dan cinta segitiga antara Siti, Somad dan Abdul dimana dengan kedua sahabatnya itulah Siti berani melakukan poliandri. Bahkan ketika berpacaran Abdul dan Somad selalu datang (ngapel) bersamaan.

“Diamah berteman dua-duanya. Jadi saya ambil dua-duanya,” terang Siti.

Seperti mengalami kelainan jiwa, Ibu Siti merasa harus melakukan ritual edan mandi kembang tengah malam dengan menggunakan air dingin dan campuran kembang agar hubungan pernikahan poliandrinya tetap harmonis meskipun sungguh tidak lazim  mereka tinggal bertiga dalam satu atap. 

“Saya juga aneh, tiap malam Jumat, istri saya mandi kembang terus. Masa malem-malem mandi pakai air dingin, pakai kembang juga,” terang Abdul salah seorang suami Siti.

“Kan harus mandi dulu atuh kalo mau begitu mah,” terang Siti membenarkan pernyataan Abdul.

Ibu Siti yang memiliki kelebihan seks ini selalu bergantian mendatangi kamar yang berbeda jika kedua suaminya meminta jatah. Ia mengaku tidak pernah tidur bareng dengan dua suaminya. 
Mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur, sehingga secara bergilir Ibu Siti melayani kedua nafsu suaminya, meskipun kedua suaminya terkadang meminta jatahnya secara bersamaan.

“Setiap malam teh bergiliran gitu. Tunggu yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu,” ungkap Siti.***Lisa AF. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved