Headlines News :
Home » » Anggota DPR Sugeng Suparwoto Dilaporkan ke MKD DPR Terkait Dugaan Pelecehan

Anggota DPR Sugeng Suparwoto Dilaporkan ke MKD DPR Terkait Dugaan Pelecehan

Written By Info Breaking News on Jumat, 09 Juni 2023 | 17.24


Jakarta, Info Breaking News
- Anggota DPR RI Fraksi NasDem Sugeng Suparwoto dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR terkait kasus pelecehan seksual secara verbal.

Pelapor sendiri merupakan anggota DPR RI periode 2014-2019 berinisial AAFS. Yang bersangkutan datang menemui MKD DPR siang tadi dengan membawa alat bukti berupa screenshot percakapan WhatsApp yang juga turut disertakan dalam aduannya.


"Saya belum bisa banyak berkomentar soal substansi aduan, karena proses sedang berjalan. Saya hanya menggunakan hak saya sebagai warga negara dan juga saya sebagai kader NasDem," tuturnya.


Dalam bukti tanda terima aduan, Sugeng dilaporkan atas dugaan pelanggaran kode etik berupa tindak pelecehan seksual secara verbal terhadap pelapor.


Mengenai hal ini, Wakil Ketua MKD DPR Habiburokhman menyampaikan pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan yang diterima. 


“Kami tadi di sekretariat sudah kita cek secara syarat formil memenuhi syarat. Sudah terpenuhi. Tahap berikutnya kami akan melakukan rapat pleno untuk membahas penjadwalan ke depannya seperti apa,” tandasnya. ***Abdul Rahman


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved