Headlines News :
Home » » Dewa United Banten Ukir Prestasi Baru

Dewa United Banten Ukir Prestasi Baru

Written By Info Breaking News on Rabu, 07 Juni 2023 | 00.26

CEO Dewa United Michael Owe

Bandung, Info Breaking News -
Dewa United Banten kembali meraih kemenangan setelah menaklukkan Mountain Gold Timika, dengan skors 96-83 pada Minggu 5 Juni 2023 kemaren di GOR Citra Arena Bandung.

Dibawah asuhan pelatih anyar Rimoldi Santiago dengan asisten pelatih Wenda Wijaya dan  Yurifan Hosen. Pelatih Fisik Martin Goldeano, nampak dilapangan riuh rendah kegembiraan para official serta penonton atas kemenangan tersebut kegembiraan tersebut tergambar dalam chat chat dari Michael dan Lexyndo dimana keduanya merupakan petinggi Dewa United Banten yang selalu memberikan suport kepada para pemain untuk bermain kompak dan mempunyai mental JUWARA. 

Dalam keseharian menang atau kalah pengusaha muda ini dengan sapaan akrab Mik, selalu tersenyum dan tertawa riang boleh dibilang tiada hari yang terlewatkan tanpa senyum dan tawa riang termasuk kepada Abah Juwan, jurnalis media digital online Info Breaking News yang merupakan mitra kerja di Dewa United Banten. 

Dengan sifat itulah yang menjadikan para pemain menjadi bersemangat untuk mengejar cita cita menjadi yang terbaik dan  juwara. 

Kegembiraan dan semangat para pemain bertambah dengan diraihnya 1000 poin oleh salah satu pemain muda yaitu: R. AZZARYAN PRADHITYA dengan sapaan Adhit. 
Permainan tersebut dikomandoi capt. Kaleb Ramot Gemilang dengan pemain: Xaverius Prawiro, Kevin Moses Eliazer Poetirai, Anthony Johnson, Katon, Firman, Kris, Tirta, Bryant (pace), Jason, Adhit. Semoga dengan kemenangan hari ini merupakan kemenangan beruntun untuk menjadi juwara.

"Bagaimanapun juga haruslah tetap diingat oleh semua tim pemain, bahwa jauh lebih sulit untuk memprtahankan yang sudah diraih ini, ketimbang untuk mendapatkan juwara." ungkap Michael sambil memberikan supportnya kepada semua personal yang sudah bekerja keras selama ini. *** Abah Juwan

Baca berita menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved