Headlines News :
Home » » Sejatinya Pria Cerdas Membutuhkan Kekuatan Pasangan Yang Miliki Libido Hebat Pintar Merawat Ranjang

Sejatinya Pria Cerdas Membutuhkan Kekuatan Pasangan Yang Miliki Libido Hebat Pintar Merawat Ranjang

Written By Info Breaking News on Selasa, 11 Juli 2023 | 05.53

 

Ketua Mahkamah Agung RI ke 13 Sang Maestro Hukum Prof. Dr. Hatta Ali SH MH
 saat berdua dengan sohib sejatinya Wartawan Senior Emil F Simatupang


Dubai, Info Breaking News -
Tidak banyak yang mengerti bahwa sejatinya seorang lelaki akan sangat disukai oleh lawan jenisnya para wanita, karena memiliki kecakapan kecerdasan, sikap tanggguh dan bersahaja, tapi memiliki jiwa petarung yang tidak gampang cemen dan melemah hanya karena tantangan dan rintangan. Selain memiliki sifat yang mandiri tapi berkpribadian yang luwes, tidak kaku dan tidak banyak berpura pura atau sifat munafik, karena para wanita sangat mudah jatuh simpatik terhadap pria yang memiliki pribadi luwes tapi memiliki prinsip sehingga tidak menjadi lemah apalagi bergonta ganti pasangan karena banyak yang suka. Kesetiaan dan memiliki kekuatan batin, dan tidak gampang terpengaruh oleh hal hal yang merintangi, tapi justru percaya diri karena siap bertarung dengan mengandalkan kedekatannya dengan Tuhan dan iman yang dimiliki sehingga dimanapun selalu tidak melewatkan waktu ibadah ,menghadap sang bigboss penguasa diatas segala kekuatan yang ada.

Karena pria yang tangguh dan cerdas seperti itulah sangat membutuhkan pelengkap pasangannya yang sangat sesuai dan sanggup untuk mengerti dalam semua situasi kondisi yang terpaling krusial dan ekonomoi memburuk sekalipun, sang pujaan hati si wanita yang dibutuhkan pria cerdas penuh tanggung jawab seperti itu, mutlak diperhatikan kebutuhannya, termasuk ketika diatas meja makan, khususnya ketika diatas ranjang.

Ketika berbicara kebutuhan biologis diatas ranjang, maka si wanita yang menjadi sang kekasih haruslah ready dengan totalitas memberikan yang terhebat dan terbaik kepada lelaki yang memiliki tanggung jawab berat dan hanya setia kepada pasangannya.

Disinilah terkadang banyak yang goyah karena para pria perkasa dan setia diatas, tidak memiliki pasangan yang kuat dalam arti memiliki pribadi yang luwes, tidak cemburuan, tidak negatif thingking, tidak gampang terhasut gossip, tidak norak, tidak sok hebat dengan pamer gaya didepan para sosialita yang kadang banyak ngawur.

Selain tentunya harus tetap konsisten menjaga sensualitas tubuh yang terjaga, tidak makan sembarangan yang bisa menimbulkan aroma bauk ketek apalagi pada bagian intim yang tidak terjaga kebersihan dan perawatan nya.

Karena banyak wanita berparas cantik bahkan masih memiliki usia belia, tapi tidak mengerti tentang perawatan tubuh dan bagian bagian vitalitasnya, sehingga terasa menjemukan dan memuakan ketika ada godaan diluar yang lebih mewangi dan lebih sejati, maka disitulah titik kehancuran mahligai yang tadinya sangat didambakan awet rajet.

Itu sebabnya mengapa diharuskan bagi kalangan perempuan, harus doyan minum jamu rerempahan tradisional, selain herbal juga tidak aneh aneh berdampak pada efek tubuh. Gunakanlah uang suami untuk tetap merawat kulit, menjaga makanan dari yang berbau, seperti ikan asin dan sambal terasi, yang cepat berakibat aroma kurang sedap saat bercumbuan.

Walau terkadang perpaduan rasa stroberry dengan sambal terasi itu pada bagian intim harus seimbang dan membias menjadi libido seksual yang elegan dan totalitas saling mereguk dan meraih kemenangan sejati diatas ranjang. 

Jangan ada yang mau enak sendiri, haruslah sebanding, sehingga disinilah letak kenbahagiaan sejati yang tiada bandingnya ketika siwanita merasa selalu disayang dan dibanggakan dan dipuja, karena bagian intimnya selalu dikecupi dan disayangi secara totalitas, walau sekalipun dalam keadaan sedang kesulitan ekonomi. Karena sangat menyakitkan bagi pria, ketika pasangannya berubah disaat keadaan ekonomi sedang sulit. Biasanya wanita yang gampang berubah seperti itu adalah tipikal perempuan jalang yang memiliki keseksian tubuh tapi tidak setia dan tidak memiliki hati iklas, dan pasti tidak intim dengan Tuhannya.

Perempuan yang selalu tenang tapi tetap tersenyum dan selalu cepat bergerak mengambil keperluan pasangannya, akan sangat sulit dikhianiati oleh para suami nakal, dan paling sering terjadi jika masih juga tergoda diluar, paling hanya sebentar saja sudah kembali harmonis dan menyesal sambil lebih membalas kesalahannya dengan memanjakan sang isteri melalui rekreasi piknik kepantai dan kuliner diluar menyatu dengan panorama alam sejuk menghijau bagaikan segarnya rerumputan setumpuk sang kekasih.

Itulah sekelumit lika liku memanjakan tubuh kita untuk memberikan kepuasan yang sejati dan totalitas dengan penuh variatif tantangan menggoda, sehingga ketika sang kekasih selesai dengan tugas nya dikantor, rasanya selalu kangen untuk segera ingin berada dirumah dan disamping sang isteri yang selalu terlihat cantik,elegan sepanjang waktu tanpa terbatas ruang dan masa haid yang mengharuskan jeda sejenak, tapi justru sangat cerdas memberikan cara lain yang lebih aduhay dengan penuh kemanjaan pada si doi.

Jadikan pasanganmu orang yang paling segalanya yang bisa mengalahkan godaan dan rayuan gombal diluaran yang pasti itu palsu, bukan yang sejati seperti yang ada dirumah dan dihatimu. Maka ajian dukun santet pun tidak akan mampu merobek kesetianmu karena sesungguhnya Allah pun sangat menyukai hambaNya yang setia pada pasangan nya yang selalu menyandarkan kepada kekuatan sang kholiq. 

Penulis ;  Emil F Simatupang, adalah jurnalis senior hukum, dan CEO Media Breaking News Grup, yang juga merupakan Ketua Wartawan Mahkamah Agung RI (FORWAMA), yang sebelumnya dikenal sebagai Novelis Ibukota, dimana sejumlah karya novel nya pernah dilayar lebarkan seperti Ngipri Ular, Tirai Kasih dan Keping Keping Kehancuran pada era tahun 90 an.

Baca dan dapatkan berita manarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved