Headlines News :
Home » » Budi Arie Bantah Isu Jadi Ketum PSI

Budi Arie Bantah Isu Jadi Ketum PSI

Written By Info Breaking News on Rabu, 16 Agustus 2023 | 13.25


Jakarta, Info Breaking News
- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menepis isu yang menyebut dirinya terpilih menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha.

Ia menyampaikan dirinya tengah fokus mengemban tugas yang dipercayakan Presiden Joko Widodo sebagai Menkominfo. Lagipula, ia sudah tidak muda lagi sehingga tak sesuai dengan image PSI.


"Begini loh saya ini fokus kerja, tugas sebagai Menkominfo kan nggak ringan, tapi kita fokus kerja. PSI itu kan partai anak muda, progresif, partai yang penuh idealisme, saya kan sudah nggak terlalu muda," kata Budi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2023).


Terkait hubungannya dengan PSI, ia menyebut hal itu lantaran kedua pihak sama-sama mendukung Presiden Jokowi. Ia menyampaikan akan mengalir saja terkait isu itu. Bahkan, lanjutnya, posisi Ketum PSI itu akan dikonsultasikan dahulu ke Presiden Jokowi jika benar adanya.


"Deket ya, pasti kan kita sama-sama mendukung Pak Jokowi," ungkapnya.


"Nggak lah pokoknya kita mengalir saja kan tunggu perintah, saya konsultasi dengan pak. Pak presiden, kan saya anak buahnya Pak Jokowi," imbuhnya.


Sebelumnya, Kamis (10/8/2023) DPP PSI menyambangi Markas ProJo di Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu Ketum ProJo Budi Arie berharap bisa satu gerbong menuju Pemilu 2024. ***Sam Bernas


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved