Headlines News :
Home » » Karomah Ulama Besar Habib Umar bin Hafidz, Ciptakan Lautan Jamaah Ditanah Borneo, Kota Cantik Palangkaraya

Karomah Ulama Besar Habib Umar bin Hafidz, Ciptakan Lautan Jamaah Ditanah Borneo, Kota Cantik Palangkaraya

Written By Info Breaking News on Rabu, 23 Agustus 2023 | 22.23

Palangkaraya, Info Breaking News - Kedatangan Ulama Besar Habib Umar Bin Hafidz  dalam rangka safari Dakwah dan akan mengelar takblik Akbar di stadion Tuah pohoe Jalan Cilik Riwut Km 4,5 di kota Palangka Raya, Rabu(23/8/2023).

Pegendara mobil dan sepeda motor Jamaah takblik Akbar dari berbagai kota dan daerah  membeludak memenuhi jln Cilik Riwut dan Rajawali di kota cantik Palangka Raya,  kemacetan parah tak terhindarkan.

Ribuan umat Muslim berbondong menuju stadion Tuah Pohoe walau pun jalan di tutup dari kilometer 2 cilik Riwut sampai kilometer 7 Cilik Riwut, para Jemaah tetap bersemangat berjalan kaki ingin melihat langsung seorang Guru Besar Orang yang paling Mulia Habib Umar Bin Hafidz Dari Keturunan Rasulullah.

Sebagian warga membuka posko istirahat makan dan minuman gratis di sediakan untuk jamaah takblik.

Tidak kalah juga Ditlantas Polda Kalteng turut menyediakan tempat beristirahat sejenak (rest area) bagi jamaah yang akan menghadiri tabligh akbar.

Hal tersebut di sampaikan Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol RS Handoyo SIK MSi ini semua kami lakukan sebagai bentuk komitmen pelayanan prima kami kepada masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani setulus hati serta bentuk keperdulian.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sudah menyediakan berbagai makanan dan minuman gratis dan siap membantu masyarakat yg akan menghadari tabligk Akbar ini. ***Surya

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved