Headlines News :
Home » » Gaet SKK Migas, Garuda Indonesia Targetkan Angkut 300 Ribu Penumpang

Gaet SKK Migas, Garuda Indonesia Targetkan Angkut 300 Ribu Penumpang

Written By Info Breaking News on Jumat, 22 September 2023 | 08.52


Nusa Dua, Info Breaking News
- Garuda Indonesia bersama SKK Migas secara resmi memperpanjang  kerja sama korporasi di bidang komersial.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersama Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto di tengah-tengah acara 4th International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas (ICIOG) di Nusa Dua, Bali, Kamis (21/9/2023).


Garuda akan memberikan penawaran harga khusus bagi seluruh pegawai SKK Migas dan korporasi pendukung SKK Migas, utamanya berkaitan dengan kebutuhan perjalanan untuk rute domestik dan internasional disamping berbagai manfaat lainnya yang diberikan.


Melalui perpanjangan kontrak tersebut, Garuda menargetkan pihaknya akan mengangkut sedikitnya 300.000 penumpang yang terdiri dari tenaga kerja SKK Migas dan juga Korporasi Pendukung SKK Migas. Adapun kerja sama dalam lingkup Corporate Privilege ini akan berlangsung hingga akhir Desember 2026.


Irfan Setiaputra menyampaikan kerja sama ini juga merupakan wujud kontribusi Garuda dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya sektor migas melalui penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi tenaga kerja migas nasional.


"Kemitraan yang telah terjalin sejak tahun 2010 ini memiliki arti penting mengingat melalui kerja sama ini, sinergi yang telah terbangun dapat terus diperkuat dan diharapkan dapat mendorong optimalisasi potensi bisnis, baik bagi Garuda Indonesia maupun seluruh unsur SKK Migas," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Kamis (21/9/2023).


Irfan mengatakan pihaknya terus mengembangkan pasar korporasi sebagai salah satu pangsa pasar yang potensial. Dengan proporsi kontribusi pendapatan pangsa pasar corporate sekitar 15% dari total revenue perusahaan, Garuda meyakini pangsa pasar korporasi ini memiliki peluang untuk lebih dikembangkan. Adapun saat ini SKK Migas memberikan kontribusi positif sebesar 35% dari total pasar korporasi perusahaan.


Ia juga meyakinkan ke depannya Garuda akan terus mengembangkan berbagai inisiasi untuk mendukung lini bisnis yang potensial termasuk pasar korporasi dengan menjalin kemitraan dengan berbagai partner strategis. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan.


"Hal tersebut tentunya juga sejalan dengan misi Garuda Indonesia dalam turut serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional melalui komitmen dalam menghadirkan layanan penerbangan yang terdepan dalam mendukung kebutuhan mobilisasi masyarakat," pungkasnya. ***Radinal


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved