Headlines News :
Home » » Gantikan Ade Yasin, Iwan Setiawan Dilantik Jadi Bupati Bogor

Gantikan Ade Yasin, Iwan Setiawan Dilantik Jadi Bupati Bogor

Written By Info Breaking News on Senin, 04 September 2023 | 09.40


Bogor, Info Breaking News
- Iwan Setiawan secara resmi dilantik sebagai Bupati Bogor menggantikan Ade Yasin yang terjerat kasus korupsi.

Iwan yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Bupati Bogor akan bertugas mengisi posisi Bupati selama sisa masa periode 2018-2023.


"Pelantikan ini diharapkan dapat menuntaskan tugas dengan maksimal dan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor," kata Iwan dalam keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).


Iwan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu (2/9/2023) lalu di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Sejumlah pejabat Pemprov Jabar juga hadir dalam pelantikan tersebut.


"Ini tidak bisa dilakukan sendiri, tapi harus kolaborasi dan sinergi bersama seluruh perangkat daerah, sehingga bisa lebih kuat dalam mengambil keputusan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor," jelasnya.


Iwan menyampaikan dirinya bakal fokus mempercepat pembangunan tahun 2023. Dia juga menargetkan untuk segera mengisi sejumlah jabatan yang kosong di Pemkab Bogor.


"Supaya kita pastikan program sesuai dengan rencana dan proses pengisian jabatan kosong bisa segera dilaksanakan," ungkapnya.


Ridwan Kamil juga berharap masyarakat Bogor dapat terlayani dengan cepat. Dia mengatakan indeks pembangunan harus meningkat dengan baik.


"Dalam hitungan jam pun kita bisa tanda tangan keputusan-keputusan yang luar biasa untuk kepentingan masyarakat kita, khususnya Kabupaten Bogor. Maka gunakan kewenangan sepenuhnya jangan ada rasa takut, harus berani. Untuk itu saya minta kepada seluruh jajaran birokrasi, politik untuk mendukung selama keputusannya untuk kemaslahatan, perbaikan Kabupaten Bogor, seribu persen mohon didukung," kata Ridwan Kamil. ***Juwandi Supriyadi


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved