Headlines News :
Home » » KPK Geledah Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

KPK Geledah Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

Written By Info Breaking News on Jumat, 29 September 2023 | 00.09


Jakarta, Info Breaking News
- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah kediaman Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Kamis (28/9/2023).


Rumah dinas tersebut berlokasi di Jalan Widya Chandra V No. 28, Jakarta Selatan.


Kabar penggeledahan ini dikonfirmasi langsung oleh Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri. Namun, ia masih belum dapat menyampaikan lebih jauh mengenai kabar tersebut. 


Sebelumnya diberitakan, KPK tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi terkait sejumlah proyek di Kementerian Pertanian (Kementan). Dugaan korupsi terkait proyek itu menjadi salah satu klaster penyelidikan KPK.


Plt Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Asep Guntur pada Selasa (27/6/2023) lalu juga membenarkan pihaknya telah melakukan ekspose terkait kasus ini.


Asep menyampaikan, penyelidikan KPK atas kasus dugaan korupsi di Kementan terbagi dalam tiga klaster. Salah satu klaster lainnya yang telah KPK sampaikan ke publik adalah soal dugaan korupsi terkait mutasi jabatan di Kementan. Dia menekankan, penyelidikan kasus ini mesti dilakukan secara komprehensif.


“Karena tidak hanya permintaan sejumlah uang kepada eselon I, II, III, tapi ada perkara-perkara lain. Biar semuanya komprehensif. Itu bisa dilakukan pada tahap penyelidikan maupun penyidikan,” tuturnya. ***Joseph Manik

Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved