Headlines News :
Home » » Polsek Sebangau Dan Warga Berkomitmen Antisipasi Karhutla

Polsek Sebangau Dan Warga Berkomitmen Antisipasi Karhutla

Written By Info Breaking News on Rabu, 27 September 2023 | 08.24

Palangka Raya, Info Breaking News- Komitmen Polsek Sabangau dalam mencegah terjadinya Karhutla di wilayah hukumannya terus digelorakan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, pada Senin (25/9/2023) siang, petugas menyambangi warga yang sedang mengikuti kegiatan sosialisasi guna meminimalisir Karhutla.

Degan pengetahuan dan dasar hukum yang berlaku, Aparat Penegak Hukum ini terlihat memberikan sosialisasi guna memberikan edukasi terkait bahaya bila sampai terjadi Karhutla.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santoso.S.I.K., M.H melalui kapolsek Sebangau Ipda Ali Maffud mengatakan sosialisasi Karhutla memang penting untuk dilakukan.

"Seperti Yang kita rasakan bersama kin, panasnya trik matahari sangat menyengat,bila ini berlangsung beberapa waktu tentu saja akan berpotensi munculnya Karhutla, Ucapannya.

Terkait akan hal itu, tegas Ali, pihaknya tidak akan segan- segan menjatuhkan hukuman bagi pelaku pembakaran berdasarkan aturan yang telah diberlakukan.

"Dan untuk sekarang, pada wilayah kecamatan Sebangau ini sendiri dinilai cukup rawan terjadi Karhutla yang tentu hal tersebut memerlukan komitmen bersama dalam pencegahannya.***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved