Headlines News :
Home » » Edannn..Ini Bedanya Penjahat Kelamin, Pencuri dan Koruptor

Edannn..Ini Bedanya Penjahat Kelamin, Pencuri dan Koruptor

Written By Info Breaking News on Minggu, 22 Oktober 2023 | 04.33

Cantik dan sensualnya Mahluk Ciptaan Tuhan Yang satu ini

Orchard Sing, Info Breaking News -
Tidak terbantahkan adanya tiga ujian terbesar bagi mahluk manusia, harta, tahta, dan wanita. Dan terlalu banyak lelaki hebat dalam berkarier jatuh karena ketiga ujian tersebut diatas. Sehingga tidak heran mengapa banyak kalangan pejabat teras yang sudah berpenghasilan besar, masih rakus akan harta dan semakin ambisi menduduki jabatan tertinggi, bahkan sangat identik jatuh kepelukan wanita cantik disaat lelaki tajir itu usianya sudah tua.

Orang lain boleh saja berkomentar apa saja, tetapi sejatinya tidak pernah tau dan mengerti bagaimana sebenarnya hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dan orang lain biasanya hanya melihat dari luar kehidupan yang serba mewah didalam rumah besar dan banyak mobil mewah di garasi, tetapi nyaris tidak tau bagaimana kehidupan diatas ranjang rumah mewah itu.

Bahayanya lagi jika disaat reputasi menjulang tinggi dengan jabatan yang strategis dan uang berlimpah, tetapi justru ujian beratnya adalah sang isteri sudah terlihat melar dan kendor, tambah cerewet dan banyak menuntut, sibuk dengan jadwal penuh seharian diluar rumah bak sosialita yang hanya pamer dunia, padahal diluar sana sang suami yang sudah mulai lanjut usia dikelilingi banyak perempuan muda yang wataknya beraneka ragam, semua bermanis rayu karena adanya azas manfaat dari sang pejabat. 

Pekerjaan kantor sesungguhnya sudah selesai, tetapi semakin kemari terasa semakin malas untuk segera kembali kerumah karena banyaknya rongrongan batin yang tidak terkatakan, maka terjadilah meeting diluaran dan semakin dekat dengan wangi parfum serta lekukan tubuh yang aduhai dari sejumlah wanita yang memang memiliki target untuk diajak bobo siang dikamar hotel mewah.

Akibatnya lelaki tajir yang berusia lanjut seperti ini seakan menemukan dunia baru, mainan baru yang sangat disukai, mulai tidak pulang kerumah dengan banyak alasan tugas berat diluar kota, padahal birahinya semakin bergejolak karena tanpa sadar sedang memasuki masa pubersitas jilid ketiga yang paling rawan, apalagi jika menyimpan perempuan bertubuh cantik menarik, pingggul seksi, payudara yang masih sekal padat, dan sangat piawai memberikan service maut diatas ranjang bergoyang.

Maka apapun yang diinginkan sang isteri yang sudah tampak semakin tua dan peyot dibalik riasannya, semua diberikan asal jangan rewel dan banyak tanya saat beberapa hari tidak pulang kerumah. Akhirnya rumahtangga yang tadinya penuh kedamaian dan ketenangan, mendadak berubah menjadi sebuah neraka kecil dalam kehidupan. Dan paling parahnya lagi jika sang pejabat teras yang terpandang ini, karena jaim nya semakin terkesan sholeh ibadah dihadapan rekan bisnisnya. Dan itulah penampakan sifat sejati si Dajjal yang bertopengkan dalam diri manusia yang munafik dan semakin licik dan tidak lagi mensyukuri nimat yang ada.

Sehingga sangat wajar jika lembaga Komisi Pemberantasan Koruppsi (KPK) seringkali mampu melakukan tangkap tangan para koruptor, karena semua biaya hotel mewah dan pelesiran dan barang mewah yang diberikan kepada siperempuan simpanan itu berasal dari hasil korupsi, atau upeti dari jual beli jabatan atau perkara yang nilainya semakin lama semakin mahal, seiring dengan tuntutan dua dapur nikmat neraka jahanam.

Kasus pencurian dan korupsi memiliki perbedaan sekalipun masuk pada tindak pidana, tetapi pencurian adalah tindak pidana umum (Pidum), sedangkan korupsi masuk domain tindak pidana khusus (Pidsus). 

Dan dari dulu kedua sisi berbeda itu sudah ada, walau pada sisi pencurian seringkali terjadi ala versi Robinhood, sang pencuri harta orang kaya, untuk dibagikannya kepada kaum pengemis kaum dhuafa orang miskin yang kelaparan karena tidak punya uang, sedangkan para koruptor diatas dunia ini melakukan kejahatan korupsi semata mata karena rakus serakah pengen semakin berlimpa harta, dan identik sedang mamasuki masa puber tahap ketiga dipelukan perempuan muda yang mulus kulitnya dan tubuh mewangi seakan mampu memberikan kepuasan seksual diatas ranjang sepanjang hari.

Dan peringatan besar bagi kalangan ibu ibu dan para isteri, agar jangan sembarangan menuduh kesalahan itu pada siperempuan muda, tapi lakukan instrospeksi diri, kemana perhatian mu belakangan ini setelah banyak uang sebagai isteri pejabat. Dan ketahuilah bahwa untuk bisa menjadi seorang perempuan yang bisa memberikan kesenangan dan kepuasan seksual diatas ranjang bahkan kadang semakin liar, tidak saja diatas ranjang sebuah kamar mewah, tapi bisa semakin berpetualang didapur, dikamar mandi dan ditengah hutan serta dibeberapa tempat, yang bisa memberikan rasa sensasi baru yang dulu sewaktu muda tidak pernah didapati. Dan sesungguhnya bukanlah hal mudah bagi wanita berusia muda mampu mengikuti semua kemauan yang semakin aneh aneh suamimu yang semakin tidak kau perhatikan itu, sehingga jangan cepat menuduh dan menjatuhkan kesalahan para wanita ketiga dalam hidup ini, karena buktinya kau yang sudah lebih tua dan berpengalaman dalam hidup, tidak mengerti dan bahkan tidak mau tau lagi apa apa yang sedang diinginkan suamimu, sementara diluaran sana para perempuan muda dan sangat belia tapi mampu mengalah, menekan perasaan hatinya dan menuruti apa saja kemauan dan keinginan suamimu, demi mendapatkan kepuasan dan kenyaman hati membuatnya semakin bergairah dalam hidupnya diusia lanjut renta yang membutuhkan suplemen dasyat berupa susu segar dan suara rintihan nan manja. Dan ketahuilah wahai para isteri dirumah, secara umum jika lelaki tua yang sudah merasa dimanjakan dan disenangkan oleh perempuan lain diluaran itu, maka sifat pemurah suamimu itu semakin royal dan boros dalam pemberian uang kepada isteri simpanannya yang enak empuk dan tidak bau ketek bahkan tidak rewel bagaikan nenek lampir yang sangat dibenci kaum lelaki tua yang sudah lelah sejak muda bekerja keras tapi tidak sebanding apa yang didapatkan didalam rumah, karena selalu saja banyak keluarga yang minta tolonglah, minta pekerjaan lah dan minta minta sehingga suami semakin pusing dan kepenatan terpendam itu dia lampiaskan diatas ranjang bergoyang diatas pelukan tubuh wanita muda yang sintal dan sinarmata nya masih bercahaya serta bentuk bibirnya sangat menawan. 

Tetapi kisah nyata seperti diatas ini tidak akan berlaku pada kehidupan keluarga yang selalu menjungjung tinggi kaidah, rajin ibadah dan semasa tua nya semakin mendekatkan dirinya kepada sang Kholik, bahkan selalu iklas berbagi dan mengulurkan tangan kasihnya kepada banyak orang tanpa pamrih. Dan tidak sedikit pasangan tua yang sudah memiliki cucu, tetapi tetap masih romantis dan penuh kedamaian, jauh dari orang ketiga, karena amal ibadah dan kebaikan nya selalu mengalir dan menghasilkan banyak doa dari orang yang ditolongnya, dan doa doa itulah yang menjadi panglima terdepan menghadapi segala godaan dan ujian hidup yang semakin berat dihadapi setiap insan. 

Dan tidak perlu harus tau mengerti banyak tausiah, cukup yang satu dibawah ini dimana ayat ini langsung diturunkan sang kholik untuk semua mahluk manusia, yang menyebutkan : Nikmatku yang mana lagi yang sanggup kau dustakan. *** Emil Simatupang

Baca berita aktual menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved