Headlines News :
Home » » Lakalantas Jalan Tjilik Riwut Mengakibatkan Kemacetan Panjang

Lakalantas Jalan Tjilik Riwut Mengakibatkan Kemacetan Panjang

Written By Info Breaking News on Sabtu, 04 November 2023 | 21.13

Palangkaraya, Info Breaking News - Sungguh malang nasib bapak Basri, istri, anak dan kedua cucunya maksud hati ingin berlibur malah harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Diduga pengendara motor Yamaha Jupiter z warna hitam tanpa mengunakan plat nopol yang dikendara oleh Jalaluddin (18) datang dari arah Tangkiling menuju arah Kota Palangka Raya dengan kecepatan tinggi berusaha mendahulu mobil yang ada didepannya.

Tanpa memperhatikan keadaan depan pengemudi motor Yamaha Jupiter z degan kecepatan tinggi yang mengarah ke kota Palangkaraya hendak mendahului mobil warna hitam yang ada didepannya melewati garis pembatas ( Marka jalan) dan mobil Daihatsu Ayla warna merah nopol KH 1033 HG yang dikendarai oleh Basri (63) dari arah kota Palangkaraya hendak menuju arah Tangkiling mengendarai dengan kecepatan rendah dikejutkan oleh pengendara motor yang posisinya dijalan arah berlawanan, tabrakan pun tak terhindarkan, sepeda motor sempat terseret sejauh lima meter.

Dari kejadian tersebut Mobil Daihatsu Ayla warna merah hancur bagian lampu utama sampai bagian samping depan kanan dan sepeda motor Yamaha Jupiter z warna hitam bagian depan rusak parah lakalantas yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Kelurahan Bukit Tunggal,Kecamatan Jekan Raya kota Palangkaraya sempat menghebohkan warga disekitar tempat kejadian dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Lakalantas yang terjadi pada hari Sabtu (5/11/2023) sore 16.00 Wib pengendara motor Jupiter Z cedera dibagian paha sampai kaki  dan pengendara mobil sopir dan penumpangnya dalam keadaan sehat tidak ada korban jiwa. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved