Headlines News :
Home » » Melirik Pesona Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB

Melirik Pesona Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB

Written By Info Breaking News on Selasa, 16 Januari 2024 | 09.07


Bogor, Info Breaking News -
Menikmati suasana hening di Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB bagi civitas merupakan kebutuhan keilmuan, apalagi bagi mereka yang suka berlama lama membaca. Dengan didukung 8000 judul buku dan berbagai skripsi, tesis dan disertasi terbaik, menjadikan pengunjung yang umumnya adalah civitas IPB lebih termotivasi untuk menjadi akademisi terbaik.

Pencahayaan dan sejumlah spot instagramable di areal perpustakaan yang terletak dilantai Dua kampus Vokasi, membuat suasana lebih nyaman bagi pengunjung. Apalagi selama didalam perpustakaan dilarang makan dan minum, demi menjaga kebersihan.


Selain itu juga, kampus IPB yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri Nomor Satu di Indonesia, kini mewujudkan Perpustaakan yang didukung dengan sejumlah komputer dan ruang membaca.

Pemandangan yang menyejukkan mata melihat pepohonan rindang yang tumbuh tertata diseputar kampus, adalah kesukaan para pengunjung untuk lebih berlama lama membaca.


Perpustaakan IPB buka dari Senin hingga Kamis mulai dari Pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dipototong jam istirahat makan siang, sementara pada hari Jumat dipotong sholat Jumatan dan sehabis makan siang baru dibuka kembali. Dan pada Sabtu tutup lebih awal pada pukul 15.00

Gedung perpustakaan Sekolah Vokasi IPB terletak di Gedung Zeta Lantai 2. Jadi untuk para mahasiswa/i dapat menyebrangi jalan dari kampus Cilibende untuk datang ke perpustakaan kampus. 


Perpustakaan kampus yang telah difasilitasi komputer dan berbagai jenis buku telah menjadi sumber inspirasi kepada mahasiswa/i penerus angkatan selanjutnya atau suasana mahasiswa semester awal. Dengan adanya perpustakaan ini, diharapkan menciptakan suasana lingkungan kampus yang lebih nyaman untuk para mahasiswa, tempat ini bisa dijadikan sarana untuk kerja kelompok, mengerjakan tugas, numpang Wifi untuk menonton Youtube juga bisa. 

Apalagi kepada sobat literasi yang doyan untuk membaca buku tiap harinya dan haus akan inspirasi sangat disarankan untuk berkunjung ke perpustakaan ini.

Untuk peminjaman buku dapat dilakukan dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan paling lama jangka meminjam sampai dengan 14 hari.*** Jeremy Foster.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved