Headlines News :
Home » » Kebakaran Hebat Melanda Pasar Maliku Seperempat Kecamatan Dilalap Sijago Merah

Kebakaran Hebat Melanda Pasar Maliku Seperempat Kecamatan Dilalap Sijago Merah

Written By Info Breaking News on Senin, 26 Februari 2024 | 22.35


Palangkaraya, Info Breaking News - Kebakaran hebat melanda pasar minggu. Warga yang hanya bisa berteriak histeris tidak bisa berbuat apa-apa melihat bangunan rumahnya ludes dilalap sijoga merah yang terjadi di Maliku Baru, kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) Senin (26/2/2024) sore.

Disebutkan api berawal dari pasar minggu Maliku yang akhirnya menjalar dari rumah ke rumah yang bangunannya sebagian besar terbuat dari kayu api cepat membesar dan kian meluas kerena ketiadaan alat untuk memadamkan api kebakaran yang seharusnya disiapkan disetiap wilayah yang ada di kecamatan.

Dari vidio kebakaran yang dibagikan melalui grup WhatsApp, terdengar suara teriakan histeris warga setempat.

"Mohon bantuannya nya lah pemadam kebakaran dari Kapuas dan Banjarmasin api kian membesar seperempat kampung kecamatan Maliku sudah habis, sudah tidak bisa diselamatkan," teriak warga.

Turut berbela sungkawa dan merasakan kesedihan yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga menjadi hikmah dibalik peristiwa naas ini, dan semoga bantuan dari Pemeritah segera datang untuk mengurangi beban akibat bencana kebakaran yang tidak dikehendaki. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved