Headlines News :
Home » » Api Melalap Sebelas Bangunan Rumah Semi Permanen Di mandawai Induk Kota Palangka Raya

Api Melalap Sebelas Bangunan Rumah Semi Permanen Di mandawai Induk Kota Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Mei 2024 | 11.46

Palangkaraya, Info Breaking News - Kebakaran yang menghanguskan puluhan buah rumah dikota Palangka Raya tepat nya di wilayah mandawai menjadi momok yang menakutkan.

Pasalnya tidak lama berselang beberapa hari setelah kejadian musibah kebakaran, api kembali lagi berkobar melahap puluhan rumah dijalan Mandawai Gang Damai RT1 RW6 Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kalimantan Tengah Senin (13/5/2024).

kejadian sekitar pukul 00.20 Wib tengah malam cahaya merah terlihat menerangi langit didalam kegelapan malam auman sirine pemadam kebakaran yang sangat keras menuju tempat kejadian membangunkan masyarakat yang ada di seputaran jalan mendawai pasar Kahayan dan sekitarnya.

Salah seorang saksi warga mendawai induk yang termasuk korban kebakaran Pak Dana menjelaskan," kejadian berawal  api berasal dari kolong rumah pak Pendi (70) yang diduga mengalami gangguan jiwa mengunakan tumpukan kemasan telur  yang mudah terbakar.

"Sehingga asap hitam tebal membumbung tinggi, membuat api kian membesar dan bersamaan kejadian tersebut warga juga membunyikan klapson motor dan mobil yang mengejutkan warga yang sedang tidur disekitar kejadian kebakaran tersebut." Jelasnya. 

Api yang kian membesar puluhan rumah ludes dilahap si jago merah hingga berita dinaikkan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. *** Abdul Rahman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved