Headlines News :
Home » » Flamboyan Membara Musibah Kebakaran Kembali Melanda Kota Palangkaraya

Flamboyan Membara Musibah Kebakaran Kembali Melanda Kota Palangkaraya

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Mei 2024 | 15.21

Palangkaraya, Info Breaking News - Hari ini telah terjadi kebakaran dijalan Ahmad Yani Plamboyan RT 06 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya api yang kian membesar melahap puluhan bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

Kejadian yang telah terjadi pukul 10.30 WIB .senin (20/5/2024) api dari belakang rumah salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran yang hanya sempat mengeluarkan sepeda motor roda dua jenis Yamaha Mio.

Upaya pemadaman cukup kesulitan akibat jalan terlalu sempit upaya pemadaman kebakaran dimulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 11.30 WIB api sudah bisa dijinakkan puluhan unit Damkar dibantu masyarakat sekitar nya.

Upaya pemadaman dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, mobil damkar dihabiskan tiga unit dan puluhan unit mesin pompa merek Robin dikerahkan untuk membantu pemadaman sertai dibantu warga Flamboyan.

Beruntungnya api cukup mudah dipadamkan hanya memerlukan waktu satu jam setengah api pun tidak meluas berkat kerjasama antara damkar dan warga Plamboyan api pun dapat segera dipadamkan sehingga tidak berdampak pada bangunan-bangunan lain di lingkungan padat penduduk ini.

Namun, akibat kejadian ini para korban membutuhkan bantuan perbaikan rumah makanan, obat-obatan, serta bantuan lainya. Dan untuk sementara para korban ini  tinggal bersama saudara mereka.***Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved