Headlines News :
Home » » Hadiah Umroh Dari Kaesang Dibalik Kehamilan Sang Isteri

Hadiah Umroh Dari Kaesang Dibalik Kehamilan Sang Isteri

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Mei 2024 | 20.13


Jakarta, Info Breaking News -
Kaesang dan Erina Gudono membawa kabar bahagia. Saat sedang menjalankan ibadah umrah, keduanya mengumumkan bakal menjadi orang tua.

Ya, Erina Gudono hamil anak pertama. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya. Keduanya meminta doa terbaik bagi calon anaknya kelak.

"Istri dan anakku yang tercinta Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua. Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," tulis keduanya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (12/5/2024).

Saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya ini, Kaesang dan Erina Gudono juga membagikan umrah gratis. Tentu saja dong ada syaratnya. Yuk disimak.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua, caranya: - Komen dan share cerita perjuangan / harapan kalian
- ⁠Share post ini di story dan mention @kaesangp & @erinagudono
- ⁠Diutamakan penggunaan akun asli dan tidak diprivate
- ⁠Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya
-
Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT." sambungnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka juga turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

"Masyaallah selamat ya mas Kaesang dan mbak erina," ungkap akun beytrs****.

"Selamaaaat," tutur Raffi Ahmad.

"MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH selamat mas @kaesangp dan mbak @erinagudono," terang Aldi Taher.

"Alhamdulillah, masyaallah sehat2 bumil dan dedek bayi dalem peyut nya @erinagudono," jelas akun lainnya.

Ada juga netizen yang langsung berbagi pengalaman dalam kolom komentar untuk ikutan umrah gratis tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohim, Ketika mutusin buat nikah muda di usia 21 tahun di tahun 2013, berharap Allah SWT kasih rezeki yang di mana tiap doa terselipkan semoga Allah SWT lengkapi kebahagiaan Rumah Tangga saya dan suami, Qodarulloh di Tahun ini di November nanti 11 tahun usia pernikahan saya dan suami, ya saya pejuang garis menanti Allah SWT kasih kepercayaan kepada saya dan suami untuk memiliki momongan, segala bentuk ikhtiar dan Doa sampai di titik ikhlas dan pasrah, Karna Allah SWT memberi bukan yang kita inginkan tapi apa yang kita butuhkan, In sya Allah kalo di kasih rezeki umroh dari mas @kaesangp dan mbak @erinagudono saya mau menujat langsung di Rumah Allah SWT ziarah ke makam Rasulullah dan para sahabat sahabat Nya , Semoga kebahagiaan mas @kaesangp dan mbak @erinagudono mempunyai momongan cepet nular ke saya dan suami, Allah SWT lancarkan sampai persalinan nanti Aamiin Yaa Rabb," tutur akun lainnya.*** Arash.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved