Headlines News :
Home » » Suhu Dingin Bantu Kendalikan Kebakaran Hutan Australia

Suhu Dingin Bantu Kendalikan Kebakaran Hutan Australia

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Januari 2020 | 13.22

Gambar-gambar yang memberi dukungan pada masyarakat yang terdampak kebakaran lahan dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota dinas pemadam kebakaran, 11 Januari 2020.
Jakarta, Info breaking News -Berkat suhu lebih dingin dan angin yang tak terlalu kencang dan stabil kebakaran hutan di  Australia semakin terkendali ,  menurut para pejabat dinas kebakaran.
Tim-tim dekat kota Bodalla di New South Wales, negara bagian yang paling terkena dampak kebakaran hutan berminggu-minggu, mengatakan pada Minggu (12/1/2020) bahwa mereka berhasil mengubah strategi dari "bertahan" menjadi "menyerang," dan berupaya memastikan agar kebakaran tidak mencapai jalan raya utama, kata laporan Associated Press.
Kebakaran Gospers Mountain di barat laut Sydney, yang telah terbakar sejak Oktober, akhirnya terkendali pada Minggu (12/1/2020) berkat hujan intensitas ringan, kata laporan harian Sydney Morning Herald, Minggu (12/1/2020).
Pada Minggu (12/1/2020) malam, 111 kebakaran masih membara di seluruh negara bagian New South Wales. Empat puluh diantaranya masih tak terkendali, menurut Dinas Kebakaran NSW.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved