Headlines News :
Home » » Terungkap, Otak Pembunuhan Hakim Medan ialah Istrinya Sendiri

Terungkap, Otak Pembunuhan Hakim Medan ialah Istrinya Sendiri

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 Januari 2020 | 14.36

Mendiang Hakim Jamaluddin beserta sang istri

Jakarta, Info Breaking News – Penelusuran kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin berhasil menemukan titik cerah. Polda Sumut kini telah menangkap tiga tersangka pelaku pembunuhan, dimana salah satu di antaranya ialah istri korban sendiri.

“Polda sumut di-backup Polres telah menangkap pelakunya. Ada tiga pelaku. Yakni istri korban, ZH, dua orang suruhannya, JB dan R. Otaknya adalah istrinya sendiri. Apa motifnya nanti dijelaskan oleh Kapolda Sumut,” ungkap Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono di PTIK, Jakarta, Selasa (7/1/2020).
Diketahui, Hakim Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Prado berwarna Hitam dengan nomor polisi BK 77 HD, Jumat (29/11/2019) silam. Pria berusia 55 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB di sebuah area perkebunan kelapa sawit di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Saat ditemukan, mobil Jamaluddin berada di jurang dengan kondisi bagian depan rusak lantaran menabrak pohon sawit.
Posisi Jamaluddin sendiri berada di belakang bangku supir tepatnya di bawah tempat duduk dan mengenakan pakaian olahraga berwarna hijau yang bertulisan PN Medan. ***Mandapat Parulian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved