Headlines News :
Home » » Jumlah Korban Akibat Virus Corona Melonjak Hingga 245 Tewas Dalam Sehari

Jumlah Korban Akibat Virus Corona Melonjak Hingga 245 Tewas Dalam Sehari

Written By Info Breaking News on Kamis, 13 Februari 2020 | 22.46

Add caption
Jakarta, Info Breaking News - Terjadi lebih dari 245 kematian dicatat pada hari Rabu (12/2/2020) yang dilaporkan pada hari Kamis (13/2/2020) dini hari, hal ini dilansir dari The Guardian. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan 97 kematian pada hari sebelumnya. Dengan peningkatan yang signifikan ini, jumlah kenaikan mencapai kenaikannya mencapai 250 persen.

Hampir 15.000 kasus baru telah dilaporkan dalam periode 24 jam ke belakang. sehingga jumlah total kasus virus corona covid-19 mendekati angka 60.000.

Salah satunya adalah pasien asal Amerika, San Diego, yang menurut Pusat. Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, merupakan pasien kedua positif virus corona covid-19 di San Diego, California.

Sebelumnya, masih dalam minggu ini, seorang pasien di San Diego yang dievakuasi dari Wuhan dinyatakan positif virus corona.

WHO menyebut wabah virus corona covid-19 ini masih bisa pergi ke arah manapun. Kepala kesehatan Inggris saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan pemeriksaan setelah konfirmasi kasus pertama di London pada seorang perempuan yang baru saja datang ke Inggris dari China pada akhir pekan lalu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved