Headlines News :
Home » » Penangkapan Artis Aulia Farhan Positif Pakai Sabu

Penangkapan Artis Aulia Farhan Positif Pakai Sabu

Written By Info Breaking News on Kamis, 20 Februari 2020 | 13.37

Artis Aulia Farhan
Jakarta, Info Brteaking News - Penangkapan terhadap artis sinetron Aulia Farhan terkait kasus penyalahgunaan natkoba jenis sabu berhasil dilakukan Polisi. Aulia Ditangkap di sebuah hotel Amaris di Jakarta Selatan pada Kamis (20/20).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan selain Aulia Farhan, polisi juga berhasil menangkap seorang pelaku lainnya berinisial G.
“Tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB Subdit 2 narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan Satu lagi inisial AF atau FP,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Kamis (20/2).
Yusri menjelaskan penangkapan terhadap public figure itu berawal dari adanya laporan masyarakat karena adanya penyalahgunaan narkoba di lokasi kejadian
“Berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang ini. Tim penyidik melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan orang tersebut,” jelasnya.
Dari tangan tersangka G polisi menyita satu paket plastik diduga berisi sabu. Ada pula satu paket sabu bekas pakai.
“Inisial G pada saat dilakukan penangkapan bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik diduga sabu dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai,” kata Yusri.
Dalam waktu yang sama, polisi juga menangkap AF di tempat yang sama. Dari tangan AF polisi menyita alat hisap sabu. Saat ini, polisi masih menahan dua pria itu. Polisi juga masih memeriksa secara intensif para pelaku itu.*** Samuel Aritonang 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved