Headlines News :
Home » » Brad Pitt-Jennifer Aniston Menikah Lagi

Brad Pitt-Jennifer Aniston Menikah Lagi

Written By Info Breaking News on Rabu, 01 April 2020 | 17.04



Jakarta, Info Breaking News – Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah sebelumnya berpisah selama 15 tahun berpisah sejak 2005 silam.

Keduanya bahkan dirumorkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Cabo, Meksiko. Pernikahan tersebut dilaporkan digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh orang tua keduanya serta sahabat terdekat mereka yakni Courtney Cox dan Bradley Cooper.

Kabar rujuknya dua sejoli ini mulai muncul ke permukaan sejak keduanya tertangkap kamera berpelukan di ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video viral dari ajang yang sama, Pitt juga sempat terlihat sedang memperhatikan Jennifer yang saat itu tengah memberikan pidato terima kasihnya melalui sebuah layar di belakang panggung.

"Mereka mengirim pesan yang sangat jelas. Mereka saling mencintai, dan koneksi baru dari mereka makin berkembang dan menguat,” ujar salah satu sumber dikutip dari People, beberapa waktu lalu.

"Saat ini apa yang paling diinginkan oleh Brad adalah menikmati hidup dan bahagia bersama belahan jiwanya, Jen," sebut seorang sumber lain. ***Rina Trian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved