Headlines News :
Home » » Ucapkan Belasungkawa, Jokowi: Pramono Edhie Prajurit TNI yang Baik

Ucapkan Belasungkawa, Jokowi: Pramono Edhie Prajurit TNI yang Baik

Written By Info Breaking News on Minggu, 14 Juni 2020 | 12.13

Pramono Edhie Wibowo

Jakarta, Info Breaking News – Presiden Joko Widodo mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo yang meninggal dunia di usia 65 tahun.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," kata Jokowi dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020).

Menurut Jokowi, Pramono Edhie merupakan sosok prajurit TNI yang sangat baik. Ia pun mendoakan agar arwah mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tersebut beserta segala amalnya diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Beliau adalah mantan Kasad, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tutur Jokowi.

Diketahui, Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6/2020) malam di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat akibat serangan jantung. Almarhum Pramono Edhie Wibowo rencananya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2020). *** Thomas N. Yaputra.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved