Headlines News :
Home » » Ketua PERBASI Tanggerang Optimis Dewa United Jadi Wadah Atlet Bergengsi

Ketua PERBASI Tanggerang Optimis Dewa United Jadi Wadah Atlet Bergengsi

Written By Info Breaking News on Jumat, 24 Maret 2023 | 09.23

Andri Septian Permana.

Serpong, Info Breaking News -
Sosok personal Ketua Perbasi, Andri Septian Permana, yang saat ini menduduki posisi Ketua Perbasi Kota Tanggerang, dikenal juga sebagai anggota Dewan DPRD Tanggerang yang familiar dengan wong cilik, terutama sangat dekat dengan kalangan wartawan dimanapun Andri berada, baik sebagai pembina olah raga maupun sebagai wakil rakyat dari fraksi PDIP ini.

Sebagaimana juga publik ketahui bahwa markas team basket Dewa United yang berada dikawasan BSD, mendapat perhatian secara khusus dari Andri, yang memiliki fasion Dewa United diharapkan kedepan menjadi mercu suar tempat berhimpunnya para atlet Basket dan olahraga lainnya yang terbaik.

Peluang besar Andri untuk menjadi orang nomor satu dikota Tanggerang terlihat semakin besar, berkat kedekatannya dengan sejumlah tokoh masyarakat dan para CEO team olah raga yang dikomandoinya.

"Kerinduan saya yang tersimpan jauh dilubuk hati adalah menginginkan para pemuda dan pelajar di Tanggerang dapat berprestasi gemilang melalui wadah Basket dan Bola yang tersedia di Klub Dewa United" kata Andri, saat berbincang secara khusus kepada Abah Juwan, wartawan senior Media Online Breaking News Grup, Jumat (24/3/2023) di kawasan Vanya Park BSD.

Andri yang merupakan Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Tanggerang itu juga mempersiapkan sejumlah programe dalam visi dan misi yang sudah sejak lama dipersiapkannya menyongsong Pilkada mendatang.

" Guna memenuhi harapan masyarakat luas yang masih harus diakomodir lebih meningkat taraf hidupnya kedepan, sehingga situasi yang krusial dan sulit sekarang ini betul betul rakyat sangat membutuhkan sosok pemimpin yang amanah dan berintegritas secara totalitas, jangan hanya semangat pada masa awal awalnya saja, tapi harus konsisten, guna mewujudkan impian masyarakat yang lama terpendam." pungkasnya. *** Abah Juwan.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved