Headlines News :
Home » » Berhati Iblis, 3 Pemuda Tega Lemparkan Seekor Anjing Kesungai Dan Jadi Santapan Buaya

Berhati Iblis, 3 Pemuda Tega Lemparkan Seekor Anjing Kesungai Dan Jadi Santapan Buaya

Written By Info Breaking News on Minggu, 18 Juni 2023 | 15.53


Nunukan Kaltara
, Info Breaking News - Binatang dan manusia sama-sama merupakan mahluk hidup ciptaanNya, yang membedakan keduanya adalah bagaimana cara berperilaku. Sebuah video tengah viral di media sosial yang menunjukkan aksi tiga pemuda membuang seekor anjing ke sungai yang ada buaya. Kemudian dalam hitungan detik saja anjing tersebut sudah tenggelam dan tidak kelihatan di permukaan sungai lagi.  Kejadian tersebut terjadi Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) tepatnya di sekitar area perusahaan JML.

anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

Diduga kejadian tersebut kemudian menjadi perhatian banyak orang , terlebih pencinta binatang, termasuk oleh anggota DPR RI Ahmad Sahroni. Ahmad Sahroni melihat video tersebut langsung murka dan mengutuk aksi tiga pemuda yang dinilai melakukan sesuatu yang sembrono.

Sejauh ini ketiga pelaku yang berhasil tertangkap kamera itu sudah diamankan oleh pihak sekuriti dan keamanan. Selanjutnya pihak perusahaan akan meneruskan kejadian yang menjadi viral di media sosial itu ke Polres Nunukan. 

Dua pelaku yakni pria bernama Dedy dan Rosady yang melempar anjing. Sementara satu pelaku lainnya bernama Gio merupakan sosok yang merekam aksi rekannya melempar anjing ke sungai.

"Ada 3 orang itu karyawan perusahaan. Informasinya sudah diamankan oleh pihak sekuriti dan petugas pengamanan yang ada di sana. Tinggal diarahkan di Polres Nunukan," ujar Iptu Sunarta.

Polisi mengungkap motif tiga pria melempar seekor anjing ke sungai hingga diterkam buaya di Kabupaten Nunukan, Kaltara. Motif ketiga pelaku disebut kesal karena makanan untuk pekerja dicuri lalu dimakan anjing tersebut.

"Iya kesal, karena makanan katering pekerja di kamp dimakan sama anjing ini saat ditinggal bekerja," jelas Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, Sabtu (17/6/2023).***Asy.Syifa R

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved