Headlines News :
Home » » Prabowo: Kekuasaan Politik Bukan untuk Kepentingan Pribadi dan Segelintir Orang

Prabowo: Kekuasaan Politik Bukan untuk Kepentingan Pribadi dan Segelintir Orang

Written By Info Breaking News on Minggu, 18 Juni 2023 | 18.58

Prabowo secara daring hadir dalam acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat

Jakarta, Info Breaking News
- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa kekuasaan politik seharusnya digunakan untuk memperbaiki kehidupan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi maupun segelintir orang.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023), secara daring.


"Saudara-saudara sekalian, politik adalah sebagaimana saya sering katakan, politik adalah upaya memperbaiki kehidupan rakyat," tuturnya.


"Jadi kalau kita bener-bener ingin memperbaiki kehidupan kita, kehidupan rakyat kita, kehidupan anak-anak kita, dan kehidupan cucu-cucu kita, kita harus berani berpolitik," imbuh Prabowo.


Prabowo mengatakan politik merupakan proses untuk mengatur kekuasaan. Mengapa harus diatur? Jawabannya agar kuasa yang diterima dapat digunakan untuk menjamin kesejahteraan hidup rakyat.


“Kekuasaan harus mengatur mengelola sumber daya kita, mengelola kekayaan bangsa Indonesia, kekuasaan harus kekuasaan yang selalu setia kepada cita-cita bangsa," kata dia.


Lebih lanjut Prabowo juga mengajak para kadernya untuk aktif dalam berpolitik. Dirinya mengatakan kekuasaan itu tidak boleh untuk kepentingan pribadi ataupun segelintir orang.


"Kekuasaan tidak boleh untuk kepentingan pribadi, kepentingan golongan atau kepentingan segelintir orang," tegasnya. ***Deviane


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved