Headlines News :
Home » » Dunia Sudah Gila, Debt Collector Bank Keliling Tiduri Bocah Bawah Umur Saat Hendak Tagih Utang Orang Tua

Dunia Sudah Gila, Debt Collector Bank Keliling Tiduri Bocah Bawah Umur Saat Hendak Tagih Utang Orang Tua

Written By Info Breaking News on Rabu, 05 Juli 2023 | 18.42


Karawang, Info Breaking News
- Penagih utang berinisial AD asal Karawang, Jawa Barat ditangkap polisi lantaran ketahuan memperkosa bocah berusia 15 tahun.

AD yang berusia 22 tahun dan bekerja sebagai debt collector bank keliling tersebut diduga dua kali memperkosa anak salah seorang nasabahnya tersebut.


Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief Bastomy menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat AD mendatangi rumah korban untuk menagih utang pada bulan Juni 2023. AD diduga sengaja menunggu orang tua korban pergi dari kediamannya di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.


“Korban yang masih di bawah umur sendirian di rumah. Pelaku datang untuk menagih utang, tapi kedua orang tuanya tidak ada. Melihat kesempatan tersebut, pelaku merayu korban agar mau dan kemudian mencabuli korban," kata AKP Tomy, Rabu (5/7/2023).


Beberapa minggu kemudian, AD kembali datang ke rumah nasabah yang sama dan lagi-lagi melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Pada kali kedua ini lah, AD dipergoki oleh salah seorang anggota keluarga korban saat melakukan aksi bejatnya.


"Saksi yang merupakan keluarga korban kemudian menggeruduk dan meneriaki AD tapi saat itu pelaku tidak mengaku. Korban lalu bercerita kepada saudara bahwa pelaku telah melakukan aksi tersebut sebanyak dua kali," terangnya.


Berbekal kesaksian dari korban dan anggota keluarga yang memergoki AD, orang tua korban pun segera melaporkan pelaku ke Mapolres Karawang.


AD kemudian ditangkap di kediamannya di Telukjambe Timur pada Jumat (23/6/2023). 


"Pelaku disangkakan pasal 81 jo 82 Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar," ucap Arief. ***Buce Dominique


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved