Headlines News :
Home » » Si Jago Merah Membara di Sekolah Dasar Palangkaraya

Si Jago Merah Membara di Sekolah Dasar Palangkaraya

Written By Info Breaking News on Selasa, 25 Juli 2023 | 23.25

Palangkaraya, Info Breaking NewsKebakaran kembali  menghebohkan kota Palangka Raya kali ini bangunan sekolah SD 9 Langkai Jalan Nyai Balau. Tim penyelamat pemadam kebakaran berusaha keras memadamkan api yg melahap bangunan sekolah selasa (25/7/2023).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian,pukul 22,15WIB api bermula dari dari gumpalan asap yg memerah dari atap bangunan yg manimbulkan api menyala semakin membesar hingga menghebohkan warga di sekitar tempat kejadian.

Mendapati adanya laporan warga tim penyelamat kebakaran beserta Polresta palangka Raya Polda Kalteng Kombes pol Budi Santoso SIK MH melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono yg di dampingi para personel piket fungsi langsing ke TKP.

Di mana pada kasus kejadian kebakaran yg melahap sejumlah ruangan, Ada lima ruangan yang terbakar di antara nya ruang kelas IV, ruang agama, ruang keterampilan/tari, wc, dan ruang dapur.

Selain memadamkan api, Pada kasus tersebut kami juga telah mengamankan TKP, mencatat identitas saksi, olah TKP sesaat setelah kebakaran berhasil di padamkan
Sekitar pukul 23.00 WIB". Pungkasnya.***Lisda AY

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved