Headlines News :
Home » » Daredevil Asal Prancis Tewas Usai Jatuh dari Lantai 68

Daredevil Asal Prancis Tewas Usai Jatuh dari Lantai 68

Written By Info Breaking News on Selasa, 01 Agustus 2023 | 11.37


Hong Kong, Info Breaking News
- Remi Lucidi, pemanjat menara terkenal asal Prancis tewas setelah terjatuh dari gedung 68 lantai di Hong Kong. Ia terakhir kali terlihat mengetuk jendela di lantai paling tinggi di gedung tersebut.

South China Morning Post melaporkan Lucidi sempat terlihat oleh seorang pekerja bangunan saat mengetuk dari luar jendela. Diduga, saat itu ia tengah meminta bantuan.


Tregunter Tower, bangunan di Hong Kong tempat Lucidi jatuh pada hari Kamis pekan lalu, terletak di daerah tengah pusat kota. Dia jatuh dari ketinggian 721 kaki (sekitar 219 meter) saat polisi tiba dan petugas menemukan kameranya, yang berisi video aksi olahraga ekstrem.


Lucidi, pria berusia 30 tahun yang menggambarkan dirinya sebagai fotografer yang berbasis di Hong Kong, memanjat struktur di seluruh dunia untuk mengambil selfie setelah ia mencapai puncak bangunan.


Menurut laporan, dia tiba di gedung Tregunter pada pukul 19.30 pada hari Kamis dan memberi tahu seorang penjaga keamanan bahwa dia sedang mengunjungi seorang teman di lantai 40.


Rekaman CCTV mengungkapkan bahwa dia naik lift ke lantai 49 dan kemudian tangga ke lantai 68 sebelum membuka paksa pintu ke atap.


Polisi menyelidiki apakah Lucidi tewas saat ia sedang berlatih olahraga ekstrem memanjat menara. Unggahan Instagram terbarunya menampilkan cuplikan dari bangunan yang menjulang tinggi di Lisbon, Dubai, dan Bulgaria. ***Assyifa Rizki


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved