Headlines News :
Home » » Duel Elon Musk-Mark Zuckerberg Diyakini Bakal Hasilkan Untung Hingga Rp 15,3 Triliun

Duel Elon Musk-Mark Zuckerberg Diyakini Bakal Hasilkan Untung Hingga Rp 15,3 Triliun

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Agustus 2023 | 11.01


New York, Info Breaking News
- Duel antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk diperkirakan akan menghasilkan pendapatan hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp 15,3 triliun.

Hal ini disampaikan oleh bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White dalam podcast Mike Tyson baru-baru ini.


Sebelumnya, bos Meta Mark Zuckerberg menyampaikan dirinya ingin bekerja sama dengan organisasi profesional seperti UFC untuk menggelar pertarungan dalam kurungan melawan Elon Musk.


Ia meyakini organisasi profesional seperti UFC mampu membuat pertarungan ini menjadi bagian dalam olahraga tersebut, dan ia juga menyoroti keberadaan petarung elite yang bakal dilibatkan.


Hal ini berbeda dengan Elon Musk. Bos Tesla tersebut menginginkan duelnya hanya dikelola oleh yayasan yang dijalankan oleh dirinya dan Mark Zuckerberg dan bukan oleh UFC.


Diketahui, perseteruan Elon Musk dan Mark Zuckerberg telah terjadi beberapa kali. Namun, kondisi makin memanas sejak Mark Zuckerberg Meta meluncurkan platform Threads mirip Twitter pada awal Juli.


Meski keduanya sudah sepakat menyelesaikan perseteruan di dalam arena kurungan, namun Musk masih enggan memberi tahu kapan pertarungan akan digelar. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan perlu menjalani operasi kecil untuk menyelesaikan masalah dengan tulang belikat kanannya yang bergesekan dengan tulang rusuk.


"Pemulihan hanya akan memakan waktu beberapa bulan," tuturnya.


Orang terkaya di dunia itu memiliki pelat titanium yang menyatukan dua tulang belakangnya, tetapi dia mengatakan pada hari Jumat (11/8/2023) bahwa saat ini itu tak lagi menjadi masalah. ***Radinal


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved