Headlines News :
Home » » Gebyar Wisudawan School Of Law IBLAM Cetak Pakar Hukum

Gebyar Wisudawan School Of Law IBLAM Cetak Pakar Hukum

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Agustus 2023 | 02.41

Norma Susanti, SH., MH.

Jakarta, Info Breaking News - Untuk pertama kalinya setelah  School of Law IBLAM berdiri selama 26 tahun lebih, mampu membuktikan sebagai sebuah almamater bergengsi yang sudah mencetak 7000 Sarjana Hukum dan Magister Hukum, mampu melaksanakan acara wisudawan pada Sabtu 12 Agustus 2023 di Auditorium Balai Sarbini Jakarta, yang biasanya untuk konser berskala Internasional. 

Dasyatnya lagi pada acara wisudawan  School of Law IBLAM kali ini menampilkan seorang Profesor Hukum Tata Negara termuda, Prof. Dr. Ibnu Sina Chandranegara, SH., MH, yang kini baru berusia 33 Tahun, memberikan Orasi Ilmiah dihadapan 550 orang wisudawan Sarjana Hukum dan 55 Wisudawan S2 Magister Hukum.

Didalam Orasi ilmiahnya, Ibnu Sina mengemukan masalah bisnis jasa hukum akan semakin Kompetitif, sehingga pengembangan intra personal dituntut untuk semakin tinggi seiring dengan tumbuhnya sejumlah profesi baru seperti al. Legal Scientist, etc. 


"Dua sikap yang harus dikembangkan : 
1. Adaptasi, dengan perkembangan Sistem Hukum yang terus berkembang
2. Kolaborasi, sebab suatu Masalah Hukum tidak lagi cukup untuk diselesaikan oleh 1 (satu) bidang Profesi saja " kata Ibnu Sina diadapan wisudawan yang memenuhi gedung mewah Balai Sarbini, Sabtu (12/8/2023) di Jakarta.

Armen Foster, SH

Gebyar semarak penuh khidmat yang dapat dirasakan oleh segenap orangtua ataupun para wali wisudawan itu terlihat sangat mencolok pada Dua orang, yakni pada kolega advokat kondang Hartono Tanuwidjaya, yang mendampingi sang isteri tercinta  Norma Susanti, SH., MH, yang mampu meraih Cumlaude pada Magister Hukum, dan pada keluarga besar Ketua Forum Wartawan Mahkamah Agung(FORWAMA) Mr. Emil Foster Simatupang, dimana sang buah hatinya bernama Armen Foster, SH, yang selama ini bekerja sebagai Ass. Lawyer disebuah Lawfirm terbesar dibilangan Jaksel, mampu meraih gelar Sarjana Hukum nya dengan sangat gemilang.

"Cukup banyak para tokoh ternama yang merupakan alumnus IBLAM, diantaranya Maestro Hukum Prof. Dr. Hatta Ali Ali, SH MH, mantan Ketua Mahkamah Agung 2019, Prof. Dr. Anwar Usman, SH MH, yang kini menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi RI dan sejumlah pejabat penting lainnya." ungkap Hartono yang merupakan sobat karib CEO Media ini *** Nadya

Dapatkan dan baca berita menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved