Headlines News :
Home » , » Promotor Good Vibes Festival Tuntut Ganti Rugi Rp 40 miliar ke Band The 1975

Promotor Good Vibes Festival Tuntut Ganti Rugi Rp 40 miliar ke Band The 1975

Written By Info Breaking News on Kamis, 10 Agustus 2023 | 11.16

Band pop-rock asal Inggris, The 1975

Jakarta, Info Breaking News
- Penyelenggara Good Vibes Festival, Future Sounds Asia menuntut band asal Inggris The 1975 atas kerugian finansial, pelanggaran perjanjian kontrak, merusak drone, meludah di panggung, mengkritik aturan LGBT di Malaysia hingga aksi berciuman sesama jenis yang dilakukan vokalis Matt Healy dengan bassis Ross MacDonald.

Diketahui, perbuatan tersebut memaksa promotor menghentikan seluruh kegiatan Good Vibes Festival. David Mathew dari Steven Thiru dan Sudhar Partnership mengatakan firma tersebut telah mengirimkan surat tuntutan secara resmi ke The 1975 pada Senin (7/8/2023) lalu.


Dalam surat tuntutannya, Future Sound Asia meminta The 1975 mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab dengan membayar kerugian finansial sekitar Rp 40 miliar. Mereka memberikan waktu hingga tujuh hari di tuntutan tersebut.


Surat tuntutan tersebut diketahui dibuat sesuai ketentuan English Practice Direction Pre-Action Conduct and Protocol yang merupakan bagian dari English Civil Procedure Rules.


Future Sound Asia menyebut Good Vibes Festival harus dibatalkan imbas dari aksi The 1975. 


Wan Alman, Direksi Future Sound Asia mengungkapkan acara hari kedua dan ketiga festival musik itu gagal digelar sehingga menyebabkan kerugian besar karena promotor harus melakukan pengembalian dana atau refund tiket ke para penonton akibat pembatalan tersebut. ***Jeremy Foster


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved