Headlines News :
Home » » Intip Calon Kantor Sementara FIFA di Jakarta, Ada Minibar dan Ruang Makan

Intip Calon Kantor Sementara FIFA di Jakarta, Ada Minibar dan Ruang Makan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 05 Agustus 2023 | 05.25

Penampakan lobi kantor sementara FIFA di Jakarta

Jakarta, Info Breaking News
- Calon kantor sementara FIFA selama perhelatan Piala Dunia U-17 di Jakarta sudah layak dan siap ditempati.

Sebelumnya, pihak FIFA sudah lebih dulu memeriksa kelayakan lokasi kantor mereka. Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali dalam keterangannya menyampaikan kantor FIFA tersebut berlokasi di lantai 12 gedung Menara Mandiri II dekat kawasan pusat bisnis Senayan, Jakarta Selatan.


"Dalam beberapa waktu terakhir, perwakilan FIFA regional Asia Pasifik telah melakukan observasi atau peninjauan kelayakan kantor ini," ungkap Zainudin.


Agar layak digunakan, seluruh bagian ruangan pada lantai tersebut telah direnovasi. Namun, Zainudin tidak menjelaskan kapan persisnya perwakilan maupun pengurus FIFA menyetujui penggunaan tempat kerja itu, berikut waktu kedatangan rombongan mereka ke Indonesia.


Zainudin hanya menegaskan pengusulan lokasi kantor sementara FIFA dimaksudkan mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, yang akan dimulai pada 10 November. Pengajuan tempat di Menara Mandiri II disebut juga karena letaknya berdekatan dan menghadap langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Berdasarkan pengamatan tim infotopbreakingnews.com, ada lebih dari 80 ruangan yang dapat digunakan oleh staf FIFA selama ada di Jakarta. Ruangan-ruangan tersebut memiliki ukuran yang berbeda-beda dan sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan kantor.


Seluruh ruangan terlihat sudah dibenahi dan siap untuk ditempati. Ketika masuk melalui lobi, logo FIFA pun sudah mantap terpasang.



Sejumlah fasilitas juga disiapkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari, termasuk di antaranya minibar dan ruang makan yang bisa diakses baik dari meja resepsionis maupun lobi depan.


Sebelumnya diberitakan, perwakilan FIFA datang ke Indonesia untuk menginspeksi stadion dan lapangan latihan pada 29 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023 terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.


Selain Jakarta, mereka juga mengunjungi Bandung, Solo, hingga Surabaya.


Stadion yang ditawarkan sebagai lokasi pertandingan juga sudah diinspeksi seperti Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.


Di hari terakhir kunjungannya, rombongan federasi sepak bola tersebut juga bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan sejumlah pengurus lainnya. 


Pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah tawaran dan catatan mengenai perbaikan sarana pertandingan dan penunjang tim peserta Piala Dunia U-17 2023 nanti. ***Sam Bernas


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved